Jadwal Liga Champions Eropa Dini Hari Nanti

Beberapa tim bisa kunci tiket lolos dini hari nanti

Jakarta, IDN Times - Liga Champions Eropa is back! Di matchday 5 yang akan dipertandingkan pada Rabu (27/11) dini hari nanti, total akan ada 8 laga dari 4 grup yakni dari Grup A, B, C, dan D.

Di Grup A, B, dan D sendiri sudah meloloskan tiga wakil ke babak  gugur. Di Grup A, Paris Saint-Germain (PSG), Bayern Munich, dan Juventus sudah memastikan diri lolos. Nah, di laga dini hari nanti, sejumlah klub bisa menyusul ketiganya.

Madrid, misalnya. Bila memetik tiga angka kala menjamu PSG, Luka Modric dan kolega dipastikan lolos sebagai wakil Grup A menemani PSG apa pun hasil yang diraih di laga Galatasary vs Club Brugge.

Di Grup B, Tottenham Hotspur bersama Jose Mourinho juga berpeluang menyusul Bayern bila mampu menundukkan Olympiakos di laga debut Mourinho bersama Spurs di Tottenham Hotspur Stadium. Sebaliknya, Bayern yang melawat ke markas Crvena Zvezda wajib menang untuk pastikan posisi juara grup.

Di Grup C, kondisi lebih panas. Manchester City yang memimpin grup dengan koleksi 10 poin, masih bisa digeser oleh Shakhtar Donetsk dan Dinamo Zagreb yang koleksi 5 poin.

Kebetulan, City akan jamu Shakhtar sementara Dinamo bertandang ke markas Atalanta. Bila mampu menang atas Shakhtar, City akan kunci tiket lolos. Namun, Atalanta yang baru koleksi 1 poin juga bisa perpanjang asa lolos andai mampu memetik 3 angka kala jamu Dinamo.

Terakhir, Grup D adalah grup yang tinggal mencari pendamping Juventus ke babak gugur. Juve sendiri akan menjamu Atletico Madrid sementara Lokomotiv Moskow akan menjamu Bayer Leverkusen. Bila sanggup menang atas Juventus, Atletico akan lolos ke babak gugur dan menutup peluang Leverkusen serta Lokomotiv.

Berikut jadwal lengkap Liga Champions Rabu (27/11) dini hari nanti:

Lokomotiv Moskow vs Bayer Leverkusen, 00.55 WIB
Galatasaray vs Club Brugge, 00.55 WIB
Real Madrid vs Paris Saint-Germain, 03.00 WIB
Tottenham Hotspur vs Olympiakos, 03.00 WIB
Manchester City vs Shakhtar Donetsk, 03.00 WIB
Juventus vs Atletico Madrid, 03.00 WIB
Crvena Zvezda vs Bayern Munich, 03.00 WIB
Atalanta vs Dinamo Zagreb, 03.00 WIB.

Baca Juga: Klasemen Liga Champions: Grup A, B, D Loloskan Wakil, Grup C Panas!

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria
  • Wendy Novianto

Berita Terkini Lainnya