[BREAKING] Persib Bandung Resmikan Kedatangan Fabiano Beltrame

Kabarnya, Fabiano tengah menjalani proses naturalisasi

Jakarta, IDN Times - Sudah tersingkir dari Piala Presiden 2019, tidak membuat Persib Bandung merutuki nasib sial. Kini, Maung Bandung semakin memperkuat timnya dengan merekrut pemain tambahan. Yang terbaru, skuat kebanggaan masyarakat Bandung ini resmi memperkenalkan bek asing asal Brasil, Fabiano Beltrame. Meski statusnya masih pemain asing, kabarnya, eks kapten Madura United ini tengah menjalani proses naturalisasi untuk menjadi warga negara Indonesia (WNI).

Fabiano sendiri merupakan bek dengan rekam jejak yang panjang di Indonesia. Selain Madura, bek yang tahun ini akan berusia 37 tahun ini pernah memperkuat Persija Jakarta, Persela Lamongan, Persmin Minahasa, hingga Arema FC.

Musim lalu, Fabiano merupakan bek tertajam di Liga 1 2018 dengan koleksi 9 gol. Ia juga sempat dua kali membobol gawang Persib di liga musim lalu melalui tendangan bebas dan sepakan penalti. Bersama eks bek Persija, Jaimerson, pemain kelahiran Iguacu, Brasil ini, merupakan bek yang subur di Liga Indonesia.

Belum diketahui detail kontrak Fabiano bersama Maung Bandung, namun satu yang pasti, bek yang terkenal dengan tekel garangnya ini akan memakai nomor punggung 15.

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya