Arsenal Siapkan Kontrak 5 Tahun untuk Gabriel Magalhaes

Gabriel disebut-sebut sudah sepakat pindah ke Arsenal

Jakarta, IDN Times - Setelah Willian, Arsenal kini selangkah lagi akan memboyong pemain Brasil kedua mereka di bursa transfer musim panas ini. Manajemen The Gunners dikabarkan sudah sepakat dengan Lille dan Gabriel Magalhaes untuk mendatangkan bek berusia 22 tahun itu ke Inggris pada beberapa hari ke depan.

1. Arsenal sudah siapkan kontrak 5 tahun untuk Gabriel Magalhaes

Arsenal Siapkan Kontrak 5 Tahun untuk Gabriel MagalhaesGabriel Magalhaes, bek asal Brasil yang bermain untuk LOSC Lille. Twitter/@biel_m04

Dari laporan Telegraph, Arsenal disebut-sebut sudah melayangkan kontrak selama 5 tahun hingga Juni 2025 untuk Gabriel Magalhaes. Ia juga disebut sudah menerima kontrak tersebut dan siap berlabuh ke Arsenal karena tertarik dengan tantangan berkarier di Premier League.

Tes medis sendiri nampaknya akan dilakukan di Prancis karena situasi pandemik virus corona membuat Gabriel tak akan leluasa terbang ke Inggris. Namun, ia akan tanda tangan kontrak dan bergabung ke Arsenal jika tes medis lolos dan jalani karantina 14 hari setelahnya.

Baca Juga: Arsenal Beri Penawaran untuk Houssem Aouar

2. Arsenal merogoh kocek hingga £22,6 juta untuk mendapatkan Gabriel Magalhaes

Arsenal Siapkan Kontrak 5 Tahun untuk Gabriel Magalhaescelebpie.com

Arsenal sendiri merogoh kocek hingga £22,6 juta untuk mendapatkan jasa Gabriel Magalhaes. Nominal itu sendiri kurang lebih sama dengan yang ditawarkan Napoli untuk sang bek muda, namun Gabriel disebut-sebut lebih condong memilih Arsenal ketimbang Napoli karena prospek bermain di Liga Inggris.

Jika terwujud, Gabriel akan jadi pemain kedua dari Lille yang langsung hijrah ke Arsenal setelah musim lalu The Gunners memecahkan rekor transfer klub dengan memboyong Nicolas Pepe dengan harga £72 juta.

3. Gabriel Magalhaes akan jadi pemain Brasil keempat jika bergabung bersama Arsenal

Arsenal Siapkan Kontrak 5 Tahun untuk Gabriel Magalhaesexpress.co.uk

Jika kesepakatan terwujud dan Arsenal benar mendatangkan Gabriel Magalhaes, ia akan menjadi pemain Brasil kedua yang diboyong The Gunners di bursa transfer musim panas ini. Selain itu, ia juga akan menjadi pemain Brasil keempat di skuat utama Arsenal musim depan setelah David Luiz, Willian, dan Gabriel Martinelli.

Kebetulan, aroma Samba di tubuh Arsenal juga kental terasa karena ada sosok Edu Gaspar di sana. Mantan gelandang Arsenal itu adalah eks Direktur Teknik Timnas Brasil yang kini menjadi Direktur Olahraga di Arsenal dan bekerja sama dengan Mikel Arteta untuk operasi transfer pemain.

Baca Juga: Gabriel Magalhaes Jadi Rekrutan Brasil Kedua bagi Arsenal?

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya