Tikung Inter, AC Milan akan Dapatkan Sandro Tonali

Tonali akan direkrut dengan sistem pinjaman dan opsi beli!

Jakarta, IDN Times - Pupus sudah rencana Inter Milan memboyong Sandro Tonali dari Brescia. Berkat pendekatan cemerlang AC Milan dan sentuhan langsung dari Paolo Maldini saat negosiasi, Rossoneri sukses menikung rival sekotanya dan sebentar lagi akan segera mendapatkan tanda tangan gelandang muda berusia 20 tahun tersebut.

1. AC Milan segera dapatkan Sandro Tonali

Tikung Inter, AC Milan akan Dapatkan Sandro TonaliBintang muda Brescia, Sandro Tonali. Twitter/@teammilanac

AC Milan kini selangkah lagi akan meresmikan perekrutan Sandro Tonali. Dengan skema peminjaman dan opsi beli di akhir musim, Milan akan membayar Brescia €10 juta di awal untuk biaya pinjam. Lalu, angka €25 juta akan dibayarkan di akhir musim jika AC Milan berencana mempermanenkan Sandro Tonali.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Sandro Tonali, Wonderkid yang Dihargai Rp4,6 Triliun

2. Inter Milan kalah dalam perburuan Tonali

Tikung Inter, AC Milan akan Dapatkan Sandro Tonalien.as.com

Inter Milan sendiri kali ini harus mengakui bahwa mereka disalip oleh AC Milan dalam upaya mendapatkan Sandro Tonali. Sudah mencapai kesepakatan personal dengan Tonali sejak April lalu, Inter tak kunjung menemukan kata sepakat dengan Brescia untuk mendapatkan sang bintang muda.

Di sisi lain, AC Milan datang dengan sentuhan spesial. Paolo Maldini dikirim khusus sebagai juru transfer dan pihak klub melakukan persuasi yang manis dengan Presiden Brescia, Massimo Cellino.

3. Sandro Tonali terdegradasi bersama Brescia musim lalu

Tikung Inter, AC Milan akan Dapatkan Sandro Tonalisempremilan.com

Sandro Tonali sendiri harus merasakan pahitnya terdegradasi dari Serie A musim lalu bersama Brescia. Turun ke Serie B, bakat besarnya kemudian menarik minat para petinggi klub-klub Serie A. Inter Milan dan AC Milan adalah dua nama yang intens memonitor sang pemain.

Baru berusia 20 tahun dan meski bermain di Serie B musim depan, Sandro Tonali sejatinya sudah punya reputasi mentereng. Namanya masuk dalam skuat Timnas Italia asuhan Roberto Mancini. Bulan depan, ia juga dipanggil ke Azzuri untuk laga UEFA Nations League pada awal September.

Baca Juga: Derby della Madonnina untuk Sandro Tonali, Siapa Menang?

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya