Comscore Tracker

Spanduk "Sindiran" Bertebaran Warnai Duel Persela vs Perseru  

"Ayo jok jangan bikin malu wong Lamongan"

Lamongan, IDN Times - Laga Persela Lamongan versus Perseru Badak Lampung FC di stadion Surajaya Lamongan, Rabu (20/11) sore diwarnai puluhan spanduk. Spanduk yang dibuat oleh para pendukung tersebut bertuliskan sindiran kepada manajemen dan pemain Persela. 

Para pendukung kecewa dan meluapkan kritikan, lantaran performa Persela Lamongan dinilai buruk. Joko Tingkir tak kunjung beranjak dari dasar klasemen sementara. Poster-poster yang dibentangkan para pendukung Persela diantaranya, "Jangan Bikin Malu Lamongan", Persela Haram Liga 2 dan sejumlah sindiran lainnya.

1. Manajemen Persela Lamongan harus berbenah

Spanduk Sindiran Bertebaran Warnai Duel Persela vs Perseru  Sepanduk bertuliskan sindiran buat pemain dan manajemen Persela Lamongan terpasang di pagar tribun. IDN Times/Imron

Kebanyakan spanduk meminta agar manajemen berbenah. Apalagi, hanya menyisakan 7 lagi. Sementara Persela masih berada di posisi 17 atau dua terbawah. Itu artinya peluang untuk terjun ke divisi dua bisa saja terjadi. "Ini yang perlu kita benahi, jangan sampai tim yang sudah kita dukung selama belasan tahun ini kembali ke Liga II," tegas Hari.

 

2. Pertanyakan performa Alex yang kian menurun

Spanduk Sindiran Bertebaran Warnai Duel Persela vs Perseru  Sepanduk bertuliskan sindiran buat pemain dan manajemen Persela Lamongan terpasang di pagar tribun penonton. IDN Times/Imron

Salah satu kritik lain yang mereka lontarkan adalah soal penampilan penyerang mereka, Alex Goncalves. Striker asal Brazil tersebut tak kunjung mencetak gol sejak putaran kedua bergulir. Artinya, Alex puasa cetak gol selama 10 pertandingan.

"Kami sangat menyayangkan Alex yang pada putaran pertama mampu menjadi top scorer liga. Tapi saat ini ia justru berubah," kata Hari Suprayitno salah satu pendukung LA Mania. 

Baca Juga: Persela Akan Tampil Mati-matian Untuk Menjauh dari Zona Degradasi

3. Kedua tim sama-sama ingin meraih kemenangan

Spanduk Sindiran Bertebaran Warnai Duel Persela vs Perseru  Sepanduk bertuliskan sindiran buat pemain dan manajemen Persela Lamongan terpasang di pagar tribun penonton. IDN Times/Imron

Kedua tim yang bakal melangsungkan pertandingan sore nanti, sama-sama berambisi untuk bisa meraih kemenangan. Jika Persela berada di posisi 17, Perseru Badak Lampung ada dua strip di atasnya. Bagi Persela Lamongan pertandingan tersebut adalah laga hidup mati, mengingat di sisa laga paru musim kedua ini lawan yang bakal dihadapi jauh lebih berat.

"Kita optimis pertandingan antara Persela dengan Badak Lampung FC kita akan berjuang mati-matian agar bisa memenangkan pertandingan," kata pelatih Persela, Nil Maizar.

Baca Juga: Bermain Tanpa Beban, Badak Lampung FC Siap Redam Permainan Persela  

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Just For You