Persela Ingin Tutup Liga 1 2019 dengan Finis di Peringkat 10 Besar

Persembahkan kemenangan untuk masyarakat Lamongan

Lamongan, IDN Times- Persela Lamongan tetap ingin menjaga asanya untuk terus mengukir kemenangan, saat menjamu Semen Padang dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 di Stadion Surajaya Lamongan, Sabtu besok (21/12). 

Skuad besutan Nil Maizar itu meraih tren positif dengan meraih empat kemenangan dan satu hasil seri dalam lima laga terakhir. Saat ini, Laskar Joko Tingkir-julukan Persela-memasang target finis di posisi 10 besar klasemen akhir Liga 1.

1. Ingin persembahkan kemenangan bagi masyarakat Lamongan

Persela Ingin Tutup Liga 1 2019 dengan Finis di Peringkat 10 BesarPemain Persela Lamongan saat menjalani latihan di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (20/12). IDN Times/Imron

Nil Maizar meminta kepada para pemainnya agar tampil ngotot saat menjamu Semen Padang. Dia mematok tiga poin.

"Kami ingin persembahan kemenangan besok untuk masyarakat Lamongan. Dan kami berharap Persela Lamongan bisa finis di posisi 10 besar," ungkapnya, Jumat (20/12).

2. Persela tetap berada di Liga 1 musim depan

Persela Ingin Tutup Liga 1 2019 dengan Finis di Peringkat 10 BesarPelatih Persela Lamongan Nil Maizar. IDN Times/Imron

Meski sudah memastikan tetap berlaga di Liga 1 musim depan, Nil Maizar tetap meminta anak asuhnya untuk bermain fight. Sama seperti laga-laga sebelumnya saat mereka berjuang lepas dari jerat degradasi.

"Alhamdulillah setelah setengah melewati fase yang berat, Persela Lamongan tetap berada di Liga I. Saat melawan Semen Padang nanti, anak-anak harus tetap bermain bagus," ungkap mantan pelatih Timnas Indonesia tersebut.

Baca Juga: Tulis Tangan Nama Idola, Bocah Ini Akhirnya Bertemu Pemain Persela

3. Mental pemain sudah tidak lagi tertekan

Persela Ingin Tutup Liga 1 2019 dengan Finis di Peringkat 10 BesarPemain Semen Saat menjalani latihan di Stadion Surajaya Lamongan. IDN Times/Imron

Kondisi pemain, lajut Nil Maizar, juga dalam kondisi baik. Hanya saja Alex Dos Santos Goncalves tidak bisa dimainkan karena terkena akumulasi kartu di pertandingan sebelumnya. Sedangkan mental pemain Persela Lamongan sudah lepas dari tekanan, tidak terbebani sama sekali.

"Para pemain siap menjalani pertandingan besok (Sabtu). Hanya Alex yang tidak bisa main karena terkena akumulasi kartu," ujarnya.

4. Tidak ingin kecewakan suporter Persela

Persela Ingin Tutup Liga 1 2019 dengan Finis di Peringkat 10 BesarSkuat Persela Lamongan saat menjalani latihan. IDN Times/Imron

Sementara itu, kapten Persela Lamongan Eky Taufik Ferbryanto juga berjanji akan tampil mati-matian untuk bisa membawa timnya finis di posisi 10 besar.

"Kami harap meraih kemenangan. Hasil kemenangan itu akan membuat masyarakat, khususnya suporter Persela, tidak merasa kecewa dan senang," ungkapnya.

Baca Juga: Putra Bupati hingga CEO Persela, Kenali 5 Bacabup Lamongan Ini

Topik:

  • Dida Tenola

Berita Terkini Lainnya