Naik Kasta ke Liga 2, Persatu Datangkan  Eks Pemain Timnas

Mereka juga masih akan mendatangkan beberapa pemain lagi

Tuban, IDN Times - Persatu Tuban baru saja mendaratkan empat pemain baru jelang berlangsungnya Liga 2 2019. Bahkan, dua dari empat pemain tersebut pernah membela tim nasional. Tak puas dengan keempatnya, manajemen masih berencana mendatangkan beberapa pemain lagi.

1. Pemain yang didatangkan mempunyai jam terbang tinggi

Naik Kasta ke Liga 2, Persatu Datangkan  Eks Pemain TimnasInstagram.com/persatu

Manager Persatu Tuban, Fahmi Fikroni mengatakan, pemain yang didatangkan oleh Persatu Tuban adalah pemain yang mempunyai kualitas tinggi serta memiliki jam terbang mumpuni.  "Para pemain yang kita datangkan adalah pemain yang mempunyai permainan yang bagus, sesuai yang diinginkan oleh pelatih," katanya. 

Baca Juga: Tumbangkan Putra Buana, Ini Tambahan Amunisi PSMS untuk Liga 2

2. Dua pemain pernah menjadi bagian dari Garuda Muda

Naik Kasta ke Liga 2, Persatu Datangkan  Eks Pemain TimnasInstagram.com/persatufc

Empat pemain yang sudah dikontrak antara lain Ruri Destryan (eks kiper Timnas U-23) Febry Gushendra (eks bek timanas U-19), Radikal Idealis (eks Persela), serta  Taufan Hidayat eks Persebaya.

3. Empat pemain sudah dikontrak selama semusim

Naik Kasta ke Liga 2, Persatu Datangkan  Eks Pemain TimnasInstagram.com/persatufc

Keempat pemain tersebut, menurut Fahmi sudah sepakat teken kontrak selama semusim bersama Persatu Tuban. Namun Fahmi enggan membeberkan nilai kontrak yang dikeluarkan oleh Persatu Tuban untuk mendatangkan ke empat pemain tersebut. "Untuk nominalnya kami masih belum bisa jawab sekarang. Insyaallah nanti kalau tim ini sudah di launching baru kita bisa buka semuanya ke publik, termasuk para wartawan," katanya.

4. Persatu masih butuh beberapa pemain lagi.

Naik Kasta ke Liga 2, Persatu Datangkan  Eks Pemain TimnasIDN Times/ Imron

Meski sudah mendatangkan empat pemain berkelas nasional, keinginan Persatu Tuban untuk mendatangkan pemain baru masih ada. "Ada beberapa pemain yang sudah kita bidik untuk kita kontrak. Karena kompetisi Liga II Indonesia 2019 ini, tidak seperti Liga III sebelumnya, seluruh club yang tergabung di liga ini adalah tim yang kuat. Untuk itu kalau kita mau naik ke kasta atau paling tidak bertahan di liga II ini, amunisi berupa pemain perlu kita siapkan dengan baik," pungkasnya.

Baca Juga: Pengurangan Jam Kerja, Diklaim Tak Ganggu Pelayanan Publik di Tuban

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya