Comscore Tracker

Latihan Perdana, Persela Lamongan Fokus Evaluasi Pemain

Di seri pertama Persela hanya mampu meraih 2 kemenangan

Lamongan, IDN Times - Skuat Persela Lamongan kembali menggelar latihan di Stadion Surajaya Lamongan usai libur selama tiga hari. Dalam latihan kali ini, pelatih Persela Lamongan Iwan Setiawan melakukan evaluasi kepada para anak asuhnya dan menyiapkan tim untuk mengarungi laga di seri kedua BRI Liga 1.

1. Di seri pertama Persela Lamongan hanya mampu meraih dua kali kemenangan

Latihan Perdana, Persela Lamongan Fokus Evaluasi PemainLaga Ujicoba Persela Lamongan vs Persebaya di stadion Surajaya Lamongan. IDN Times/Istimewa

Persela Lamongan sendiri di seri pertamanya hanya mampu mengemas 6 poin dari 6 pertandingan yang dilakoninya, dua meraih kemenangan sedangkan 4 kali menelan kekalahan. Hasil yang kurang maksimal tersebut, kata Iwan akan dijadikan sebagai bahan evaluasi sehingga di pertandingan seri kedua Persela Lamongan mampu meraih kemenangan.

"Latihan kali ini melakukan evaluasi terhadap pertandingan yang sudah kita jalani di seri pertama, mudah-mudahan di seri kedua nanti kita bisa meraih poin maksimal," kata Iwan, Jumat (8/10/2021).

Baca Juga: Persela Menang Lagi, Iwan Masih Soroti Penyelesaian Akhir Timnya

2. Demerson Bruno Costa absen saat latihan perdananya

Latihan Perdana, Persela Lamongan Fokus Evaluasi PemainIDN Times/Imron

Dalam latihan yang digelar kali ini seluruh pemain Persela telah mengikuti latihan. Namun salah satu pemain asing Demerson Bruno Costa terlihat absen dan belum terlihat mengikuti latihan. Meski begitu, jeda kompetisi sebelum dimulainya seri kedua pelatih asal Medan tersebut akan digunakan untuk memperbaiki performa tim.

"Tentunya dengan jeda seri kedua yang belum dimulai ini, kita akan manfaatkan waktu untuk terus berlatih dan memperbaiki performa tim," jelasnya.

3. Jabar Sharza sebagai amunisi baru Persela untuk mengarungi seri kedua

Latihan Perdana, Persela Lamongan Fokus Evaluasi PemainPemain Persela Lamongan Jabar Sharza juga sudah terlihat ikut latihan di Stadion Surajaya. Dok Istimewa

Sementara di seri kedua BRI Liga 1 2021, yang akan dimulai pada 15 Oktober mendatang Persela Lamongan juga sudah kedatangan pemain incarannya Jabar Sharza. Tentunya pemain yang memiliki darah Afganistan tersebut bakal menjadi tambahan kekuatan bagi tim Laskar Joko Tingkir untuk bisa tampil lebih menggigit di seri kedua.

"Persela memiliki waktu selama sepekan ke depan untuk memadukan Jabar Sharza dengan pemain lainnya, sebelum mereka turun semoga ini harapan baru kita untuk bisa meraih poin maksimal di seri kedua nanti," pungkasnya.

Baca Juga: [BREAKING] Persela Akhirnya Bisa Menang Lewat Aksi Gian Zola

Topic:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya