Comscore Tracker

Jamu PSM, Persela Incar Kemenangan Lagi

Wajib tiga poin, Jok!

Lamongan, IDN Times - Persela Lamongan berhasil meraup hasil positif dalam tiga laga terakhir Liga 1 2019. Hal itu menjadi modal berharga Laskar Joko Tingkir-julukan Persela- saat menjamu PSM Makassar di Stadion Surajaya Lamongan, besok Sabtu (7/12).

Skuad asuh Nil Maizar itu bertekad memperpanjang rekor kemenangan, setelah sebelumnya mampu menggilas Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat. Kemenangan saat menghadapi PSM Makassar akan terus mendongkrak posisi Persela dan makin menjauhi zona degradasi.

1. Siap redam permainan lawan

Jamu PSM, Persela Incar Kemenangan LagiPemain Persela Lamongan saat menggelar latihan di Stadion Surajaya Lamongan, Selasa (19/11), sore. IDN Times/Imron

Pelatih Persela Lamongan Nil Maizar mengaku sudah menyiapkan strategi matang untuk meraih kemenangan. Persela tetap akan mengandalkan tiga legiun asing mereka. Yakni Kei Hirose, Alex Dos Santos Goncalves, dan Rafael Gomes De Oliveira.

"Di sisa laga lanjutan Shopee Liga 1 ini kami berharap bisa meraih kemenangan, termasuk saat menjamu PSM Makassar," kata Nil Maizar, Jumat (6/12).

2. Pemain Persela Lamongan dalam perporma apik

Jamu PSM, Persela Incar Kemenangan LagiPelatih Persela Lamongan Nil Maizar tengah saat Press Conference di Stadion Surajaya Lamongan, Selasa (19/11). IDN Times/Imron

Para pemain, lanjut Nil Maizar, juga dalam perporma apik. Tidak ada satu pun pemain yang dibalut cedera. Hanya saja, Arif Satriya tidak bisa dimainkan karena terkena kartu merah saat bertandang ke markas Maung Bandung pada laga sebelumnya.

"Kondisi pemain Persela Lamongan Alhamdulillah bagus. Hanya saja Arif Satriya yang terkena kartu merah, dan itu sudah kami siapkan penggantinya," imbuhnya.

Baca Juga: Penghormatan untuk Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

3. Sudah kantongi gaya permainan lawan

Jamu PSM, Persela Incar Kemenangan LagiPelatih Persela Lamongan Nil Maizar, memberikan keterangan kepada wartawan. IDN Times/Imron

Pelatih asal Padang ini juga mengaku sedikit mengetahui gaya bermain PSM Makassar. Nil sudah mengantongi siapa saja pemain PSM yang bisa mengancam gawang Persela.

"Tentunya sudah kami antisipasi. Kami juga mempelajari rekaman video pertandingan PSM Makassar. Jadi anak-anak sudah saya instruksikan untuk mewaspadai pemain lawan," ujarnya.

4. PSM Makassar tidak pernah kalah di kandang Persela

Jamu PSM, Persela Incar Kemenangan LagiPatih PSM Makassar Darije Kalezic. IDN Times/Imron

Sementara di sisi lain, PSM Makassar juga mempunyai tekad untuk meraih kemenangan, usai ditahan imbang 2-2 oleh Borneo FC. Laskar Juku Eja-julukan PSM-mengaku siap meredam agresivitas striker Persela

"Alex Dos Santos Goncalves adalah pemain penting bagi Persela dan kami akan berjuang untuk meriah hasil positif atas Persela," kata pelatih PSM Makassar Darije Kalezic

Baca Juga: Laga Uji Coba, Persela Lamongan Kalahkan Persela U-18 dengan Skor 14-1

Topic:

  • Dida Tenola

Just For You