Comscore Tracker

Datangkan Marquinhos, Persela Ingin Akhiri Hasil Buruk di Awal Musim

Persela Lamongan sudah tiga kali menelan kekalahan

Lamongan, IDN Times - Persela Lamongan akhirnya mendatangkan gelandang baru asal Brazil, Marcus Vinicius Vidal. Pamain yang akrab disapa Marquinhos itu tiba di Lamongan kemarin Kamis (19/3). Dia sudah menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Soegiri Lamongan.

1. Masih belum bisa mengikuti latihan dengan rekan setimnya

Datangkan Marquinhos, Persela Ingin Akhiri Hasil Buruk di Awal MusimPemain Persela Lamongan saat menggelar sesi latihan di Stadion Surajaya Lamongan. IDN Times/Imron

Pelatih Persela Lamongan Nil Maizar mengungkapkan, saat ini gelandang yang pernah memperkuat Perseru Badak Lampung FC tersebut masih belum bisa bergabung dengan anak asuhnya. Marquinhos masih butuh istirahat karena baru saja menempuh perjalanan dari Brazil ke Lamongan.

"Sudah datang dan kami juga sudah melakukan tes fisik dan kesehatan. Untuk hasil masih belum keluar," ungkap Nil Maizar, Jumat (20/3).

2. Marquinhos masih harus istirahat selama tiga hari

Datangkan Marquinhos, Persela Ingin Akhiri Hasil Buruk di Awal MusimPertandingan antara Persela Lamongan vs PSIS Semarang, yang berakhir 2-3 untuk keunggulan tim tamu. IDN Times/Imron

Marquinhos meminta waktu tiga hari kepada Nil Maizar untuk beristirahat sebelum bergabung latihan dengan rekan-rekannya. "Karena baru saja menempuh perjalanan selama 24 jam, kan capek. Apalagi dia harus transit di beberapa bandara dan setelah istirahat selama tiga hari, Insyaallah dia akan gabung berlatih dengan kami," imbuh mantan pelatih Semen Padang tersebut.

Baca Juga: Cedera dan Peralihan Status, Dua Pemain Persela Belum Terdaftar di LIB

3. Nil Maizar mengaku senang Marquinhos gabung Persela

Datangkan Marquinhos, Persela Ingin Akhiri Hasil Buruk di Awal MusimPemain Persela Lamongan saat menjalani latihan di Stadion Surajaya Lamongan. IDN Times/Imron

Meski belum bisa bergabung saat sesi latihan, namun Nil Maizar cukup senang dengan kehadiran Marquinhos. Dia berharap Laskar Joko Tingkir-julukan Persela- tidak lagi menelan hasil yang kurang memuaskan seperti di awal kompetisi Liga 1 2020.

"Tentunya kami dan manajemen Persela Lamongan cukup senang. Ya mudah-mudahan pemain ini (Marquinhos) bisa memberikan kontribusi baik bagi tim Persela," harapannya.

4. Brian Ferreira direncanakan Minggu depan baru tiba di Lamongan

Datangkan Marquinhos, Persela Ingin Akhiri Hasil Buruk di Awal MusimLaga antara Persela Lamongan vs PSIS Semarang di stadion Surajaya Lamongan, Sabtu (7/3). IDN Times/Imron

Sementara untuk kedatangan pemain baru Persela Lamongan lainnya, Brian Ferreira dijadwalan baru akan tiba pada Minggu depan. Sebab pada tanggal 22 Maret Brian baru berangkat dari Argentina menuju Lamongan.

"Paling minggu depan baru datang. Dan libur kompetisi Liga Indonesia karena wabah virus corona ini kami juga manfaat untuk berbenah," pungkas mantan pelatih Timnas Indonesia tersebut.

Baca Juga: Alami Kekalahan Beruntun, Persela Lamongan Datangkan Dua Pemain Baru

Topic:

  • Dida Tenola

Berita Terkini Lainnya