Cinta dengan Persela, Nil Maizar Akhirnya Teken Perpanjangan Kontrak

Nil Maizar dianggap sebagai penyelamat dari degradasi

Lamongan, IDN Times- Nil Maizar secara resmi memperpanjang kontraknya untuk kembali menjadi juru taktik Persela Lamongan di musim Liga Indonesia 2020. Pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat ini mengaku bersedia karena kecintaannya terhadap tim kebanggaan masyarakat Kota Soto (sebutan lain dari Kabupaten Lamongan). "Hari ini saya sah jadi Pelatih Persela musim 2020. Kenapa saya ingin menjadi pelatih Persela lagi, karena saya cinta dengan Lamongan. Ini membuat tekad saya bisa berbuat lebih," ujar Nil saat konferensi pers di ruang kerja Bupati Lamongan Fadeli, Senin, (13/1), siang.

1. Nil Maizar bakal fokus memburu sejumlah pemain

Cinta dengan Persela, Nil Maizar Akhirnya Teken Perpanjangan KontrakPelatih Persela Lamongan Nil Maizar saat memberikan keterangan kepada wartawan. IDN Times/Imron

Usai meneken perpanjangan kontrak, mantan pelatih Timnas Indonesia ini bakal fokus memburu sejumlah pemain. "Setelah resmi menjadi pelatih, saya akan terus berkomunikasi dengan pihak manajemen untuk persiapan tim. Salah satunya membahas perekrutan pemain," katanya.

2. Nil Maizar minta dukungan semua pihak

Cinta dengan Persela, Nil Maizar Akhirnya Teken Perpanjangan KontrakNil Maizar didampingi manajemen Persela Lamongan. IDN Times/Imron

Sementara terkait dengan target persaingan klasemen di musim depan, Nil belum bersedia berkomentar lebih jauh mengenai hal itu. Namun, pihaknya berharap kepada seluruh publik LA Mania dan pihak manajemen Persela Lamongan untuk terus memberikan dukungan. "Ke depannya saya berharap bisa memberikan yang berarti untuk Persela Lamongan tapi, itu perlu dukungan manajemen, staf pelatih, pemain, suporter," jelas Nil.

3. Nil dianggap penyelamat Persela dari zona degradasi

Cinta dengan Persela, Nil Maizar Akhirnya Teken Perpanjangan KontrakLaga antara Persela Lamongan vs PSS Sleman yang berakhir 1-0 untuk keunggulan tuan rumah. IDN Times/Imron

Nil sendiri dipercaya menjadi pelatih Persela Lamongan di musim depan karena dianggap menjadi penyelamat tim dan mampu finis di posisi ke 11 klasemen Liga Indonesia 2019 lalu. "Pencapaian positif Nil Maizar yang membuat Persela tetap mempertahan di kasta teratas kompetisi sepak bola Indonesia," kata Penasehat Persela Lamongan Fadeli.

 "Nil Maizar ini sudah bisa menyatu dengan publik Lamongan, hubungan komunikasi dengan sejumlah pemain juga sangat bagus. Itu sebabnya kami berharap Nil Maizar bisa lagi bergabung dengan kami dan membuat Persela Lamongan tambah lebih maju dan baik lagi," pungkasnya.

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya