Comscore Tracker

Alami Kekalahan Beruntun, Persela Lamongan Datangkan Dua Pemain Baru

Ayo jok, sudah saatnya mengakhiri hasil mengecewakan ini

Lamongan, IDN Times - Hasil buruk yang diraih Persela Lamongan di awal musim kompetisi Liga 1 membuat tim berjuluk Laskar Joko Tingkir berbenah. Persela akhirnya mencoret dua pemain yaitu bek tengah berkebangsaan Makedonia, Jasmin Mecinovic dan gelandang asal Jepang, Shunsuke Nakamura. "Ya ada dua pemain yang kita lepas," kata Manajer Persela Lamongan Edy Yunan Achmadi mengatakan, Rabu (11/3).

1. Datangkan dua pemain pengganti

Alami Kekalahan Beruntun, Persela Lamongan Datangkan Dua Pemain BaruPemain Persela Lamongan saat menjalani latihan di Stadion Surajaya Lamongan. IDN Times/Imron

Sebagai pengganti kedua pemain yang dicoret, Persela Lamongan mendatangkan dua pemain baru. Mereka adalah mantan pemain PSS Sleman, Brian Ferreira dan gelandang berkebangsaan Brasil yang pernah merumput bersama Badak Lampung FC, Marcus Vinicius Vidal Cunha. "Kami melepas dua pemain dan mendatangkan pengantinnya bukan soal hasil buruk, tapi persoalan teknis," ungkap Yunan.

2. Manajemen awalnya ingin mendatangkan Alfonso Anderson, tapi tidak jadi

Alami Kekalahan Beruntun, Persela Lamongan Datangkan Dua Pemain BaruLaga antara Persela Lamongan vs PSIS Semarang di stadion Surajaya Lamongan, Sabtu (7/3). IDN Times/Imron

Sebelum mendatangkan dua pemain asing tersebut, manajemen Persela Lamongan sebenarnya berencana meminang dua bek asing, yaitu Alfonso De La Cruz mantan pemain PSS Sleman dan Anderson Salles mantan pemain Bhayangkara FC. Namun karena kedua pemain sudah bergabung dengan klub lain, akhirnya Persela memilih Brian Ferreira dan Marcus Vinicius Vidal Cunha. "Banyak opsi yang akan kita datangkan tapi pilihan kita jatuh pada kedua pemain itu," ungkapnya.

Kedatangan dua pemain ini dipastikan membuat Persela menjadi satu-satunya tim yang tak menggunakan jasa pemain asing dan naturalisasi di sektor belakang. 

3. Manajemen Persela sudah daftarkan kedua pemain ke LIB

Alami Kekalahan Beruntun, Persela Lamongan Datangkan Dua Pemain BaruPemain Persela Lamongan saat menjalani latihan di Stadion Surajaya Lamongan. IDN Times/Imron

Saat ini kedua pemain tersebut, masih berada di negara mereka masing-masing. Kendati demikian agar ia terdaftar di PT Liga Indonesia Baru (LIB), pihak manajemen Persela Lamongan sudah mendaftarkan keduanya secara online. "Brian Ferreira dan Marquinhos sudah didaftarkan ke LIB untuk mendapatkan pengesahan," terangnya.

Baca Juga: Taklukkan Persela 2-3, PSIS Semarang Memperpanjang Rekor Kemenangan

4. Skuat asuhan Nil Maizar bakal sudah bertolak ke markas Borneo FC

Alami Kekalahan Beruntun, Persela Lamongan Datangkan Dua Pemain BaruPelatih Persela Lamongan Nil Maizar saat memberikan keterangan kepada wartawan. IDN Times/Imron

Skuat asuhan Nil Maizar sendiri, pagi tadi, Rabu sudah bertolak menuju Samarinda Kalimantan Timur, markas Borneo FC. Mereka akan menjalani laga pekan ketiga di Liga Indonesia 2020. Dalam pertandingan yang akan berlangsung pada Jumat (13/3) itu, manajemen berharap Persela mampu mencuri poin. "Sudah berangkat tadi pagi ke Borneo FC," pungkasnya.

Baca Juga: Cedera dan Peralihan Status, Dua Pemain Persela Belum Terdaftar di LIB

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya