Comscore Tracker

Aji Berikan Sinyal Alex Akan Gabung dengan Persela Lamongan

Persela juga datangkan bek baru

Lamongan, IDN Times- Pelatih Aji Santoso mengaku senang terhadap striker asing baru yang didatangkan dari Brasil, Alex dos Santos Goncalves. Saat menggelar sesi latihan, permainan Alex dinilai cukup memuaskan.

Meski demikian, Alex masih butuh beradaptasi dengan sejumlah pemain Persela Lamongan lainnya. "Alex bermain cukup bagus, ia tipikal pemain yang pintar dia bisa main bola, tapi masih butuh adaptasi," kata Aji Santoso usai mengelar sesi latihan di Stadion Surajaya Lamongan, Senin (22/4), petang.

1. Masih jajaki tipikal permainan Persela

Aji Berikan Sinyal Alex Akan Gabung dengan Persela LamonganIDN Times/ Imron

Saat pertama kali bermain, Alex memang masih terlihat canggung dan agak sedikit tidak tampil ngotot. Namun, Aji menyebut hal itu bisa jadi karena ia masih takut cedera dan butuh pemahaman yang lebih mendalam terhadap karakter pemain Laskar JokoTingkir

"Agak takut-takut ya karena memang masih baru dan tidak mau cedera. Tapi ini baru pertama kali ikut latihan, kalau empat atau lima kali mengikuti latihan mungkin dia sudah bisa bagus," jelasnya.

2. Aji rekomendasikan Alex agar bisa dikontrak

Aji Berikan Sinyal Alex Akan Gabung dengan Persela LamonganIDN Times/ Imron

Aji juga mengaku tertarik dengan gaya mantan permain Fluminense, Internacional, dan Moreirense (Portugal) itu. Ia juga merekomendasikan agar Alex bisa disodori kontrak dan bergabung memperkuat Persela. "Pastinya kita berharap agar pemain ini bisa bergabung dengan kami Persela Lamongan," imbuhnya.

Baca Juga: Cedera, Dua Pemain Persela Ini Terancam Absen Lawan Madura United

3. Persela juga datangkan stoper asal Belanda

Aji Berikan Sinyal Alex Akan Gabung dengan Persela LamonganIDN Times/ Imron

Selain itu, Persela juga mendatangkan pemain baru asal Belanda. Rencananya malam ini pemain tersebut datang ke Lamongan dan mengisi posisi stoper. Sebelumnya, Jairo Rodrigues, stoper asal Brasil yang sempat memperkuat Persela Lamongan pra musim 2019 lalu tidak lagi diperpanjang kontraknya. "Malam ini kita kedatangan satu pemain dari Belanda," kata Aji.

4. Persela masih memburu sejumlah pemain

Aji Berikan Sinyal Alex Akan Gabung dengan Persela LamonganIDN Times/ Imron

Meski sudah mendatangkan sejumlah pemain baru, namun ambisi Persela Lamongan memburu pemain anyar terus dilakukan. Ada salah satu pemain bertahan yang sudah dikantongi identitasnya juga akan didatangkan. "Ada lah salah satu pemain di lini belakang. Untuk nama nanti saja kita sampaikan," pungkasnya.

Baca Juga: Persela Vs Madura United: Los Galaticos Diuji Keangkeran Surajaya

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Just For You