Comscore Tracker

Persela Kembali Pinjam Pemain Asal Persija

Adrianus Dwiki Arya sebelumnya pernah  berseragam Persela

Lamongan, IDN Times - Persela Lamongan terus memburu sejumlah pemain jelang bergulirnya kompetisi Liga 2. Kali ini, tim Laskar Joko Tingkir kembali mendatangkan gelandang muda asal Persija Jakarta, yakni Adrianus Dwiki Arya. Gelandang berusia 22 tahun tersebut bukanlah sosok asing bagi Persela, sebab Dwiki sempat menjalani masa peminjaman ke Persela musim lalu.

1. Adrianus Dwiki Arya sebelumnya juga pernah berseragam Persela Lamongan

Persela Kembali Pinjam Pemain Asal PersijaGelandang muda Persija, Adrianus Dwiki Arya. (ligaindonesiabaru.com)

Manajer Persela, Fariz Julinar Maurisal mengatakan, Adrianus Dwiki Arya sebelumnya pernah berseragam Persela Lamongan dan membela tim kebanggaan masyarakat Lamongan di ajang turnamen pramusim Piala Menpora 2021, lalu. Setelah itu Adrianus kembali ke Persija.

"Benar kita datangkan Adrianus Dwiki Arya dari Persija Jakarta dengan mekanisme transfer," kata Manajer Persela, Fariz Julinar Maurisal, Rabu (27/7/2022).

2. Ia diperkiraan Jumat besok akan tiba di Lamongan

Persela Kembali Pinjam Pemain Asal PersijaSkuat Persela Lamongan saat menggelar latihan. Dok Istimewa

Usai melakukan kesepakatan kontrak dengan Persela Lamongan, diperkirakan Jumat esok Adrianus Dwiki akan datang ke Lamongan untuk bergabung dengan pemain Persela lainnya di Stadion Surajaya Lamongan. 

"Mungkin saya perkirakan Besok Jumat Adrianus Dwiki akan datang, karena kita tahu persiapan untuk menghadapi kompetisi Liga 2 ini sudah semakin dekat dan yang bersangkutan juga harus bisa beradaptasi dengan pemain Persela lainnya," jelasnya.

Baca Juga: Tambah Daya Gedor, Persela Datangkan Eks Striker Timnas

3. Diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi Persela Lamongan

Persela Kembali Pinjam Pemain Asal PersijaPersela Lamongan kembali datangkan pemain baru lagi yakni Adrianus Dwiki Arya. Dok Istimewa

Dikatakan Fariz, datangnya Dwiki diharapkan akan menambah daftar tim Persela Lamongan dalam memperkuat lini tengah. Persela Lamongan sendiri saat ini sudah memiliki beberapa pemain tengah, seperti M Akbar, Takwir Rahman, Wirdan Jaka dan Jordan Zamorano.

"Semoga dengan bergabungnya Adrianus Dwiki Arya bisa membuat tim kebanggaan kita ini menjadi lebih baik lagi," pungkasnya.

Baca Juga: Bobol Persela, Aji Puji Duet Striker Baru Persebaya

Imron Saputra Photo Community Writer Imron Saputra

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya