Comscore Tracker

Peresmian Kontrak, Hansamu Yama Dapat Kejutan Ulang Tahun

Selamat ulang tahun, Hansamu!

Surabaya, IDN Times - Hari ulang tahun Hansamu Yama ke 24 terasa amat spesial. Pasalnya, ia diberi kejutan di tengah acara konferensi pers peresmian bergabungnya ia dengan klub sepak bola Persebaya.

 

1. Diberi kejutan di tengah acara

Peresmian Kontrak, Hansamu Yama Dapat Kejutan Ulang TahunIDN Times/Fitria Madia

 

Saat Hansamu akan memberikan sambutannya usai penandatanganan kontrak dengan Manajer Persebaya Candra Wahyudi, tiba-tiba lagu Selamat Ulang Tahun berkumandang. Kue cokelat berhias ulang lilin pun dibawa oleh pihak manajemen ke tempat konferensi pers. Sontak Hansamu tersipu malu.

"Terima kasih, terima kasih," ujar pria kelahiran Mojokerto 16 Januari 1995 tersebut di Kantor Marketing Persebaya, Rabu (16/1).

2. Merupakan kado istimewa di hari ulang tahun ke-24

Peresmian Kontrak, Hansamu Yama Dapat Kejutan Ulang TahunIDN Times/Fitria Madia

 

Setelah meniup lilin yang menyala di atas kue cokelat tersebut, Hasnamu menyampaikan rasa syukurnya. Baginya bergabung dengan Persebaya merupakan kado istimewa dalam ulang tahunnya.

"Ini merupakan kado istimewa bagi saya di hari ulang tahun ini. Saya berhasil bergabung dengan Persebaya yang merupakan klub impian saya sejak kecil," ucapnya.

3. Djanur turut senang atas bergabungnya Hansamu

Peresmian Kontrak, Hansamu Yama Dapat Kejutan Ulang TahunIDN Times/Edwin Fajerial

 

Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman turut bersuka cita atas ulang tahun Hansamu yang bertepatan dengan penandatanganan kontraknya di Persebaya.

"Terima kasih untuk Yama sudah mau bergabung ke Persebaya dan saya. Mudah-mudahan Yama dapat membantu tim ini untuk menjadi lebih baik dari Tahun kemarin," tutur Djanur, sapaan akrab Djajang.

Baca Juga: Hansamu Yama Pilih Persebaya, Djajang Nurjaman: Lini Belakang Lengkap

4. Sebelumnya 4 tahun berada di Barito Putera

Peresmian Kontrak, Hansamu Yama Dapat Kejutan Ulang TahunInstagram/yamaddictofc

 

Hansamu sebelumnya merumput di klub Barito Putera selama empat tahun. Sebelumnya, Hansamu memang merupakan pemain muda didikan internal Persebaya namun belum berkesempatan bergabung dengan klub Bajul Ijo tersebut.

Baca Juga: Persebaya Resmikan Transfer Hansamu Yama dan Tunjuk Kapten Baru

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya