Manajer Barito Putera Pastikan Samsul Arif Bertahan 

Padahal sempat diincar Persebaya

Surabaya, IDN Times - Pemain Barito Putera, Samsul Arif Munib, diisukan bergabung dengan Persebaya. Bahkan, Pelatih Persebaya, Djajang Nurjaman,  mengakui jika Samsul Arif masuk dalam skema permainannya saat hadapi musim 2019. 

Akan tetapi, nampaknya keinginan Persebaya merekrut Samsul Arif harus bertepuk sebelah tangan. Hal ini setelah manajemen Barito Putera melakukan pertemuan dengan Samsul Arif, pada Jumat (11/1) di Surabaya. Pertemuan itu sekaligus memastikan nasib Samsul Arif di Barito Putera. 

Baca Juga: Hansamu Yama Pilih Persebaya, Djajang Nurjaman: Lini Belakang Lengkap

1. Manajemen Barito Putera pastikan Samsul tidak berpindah ke Persebaya

Manajer Barito Putera Pastikan Samsul Arif Bertahan Instagram/psbaritoputeraofficial Sudah Diverifikasi

Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, memastikan Samsul Arif akan tetap bersama Barito Putera selama Liga 1 2019. Hal ini dipastikan usai ia melakukan pertemuan dengan Samsul di Surabaya, Jumat (11/1).

"Insyaallah dia bertahan, itu inti hasil dari pertemuan kemarin dengan Samsul," ujarnya saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (12/1).

2. Manajemen Barito ingin mempertahankan Samsul Arif

Manajer Barito Putera Pastikan Samsul Arif Bertahan Instagram/psbaritoputeraofficial

Hasnuryadi mengaku jika Persebaya memang gencar membujuk Samsul Arif. Apalagi Djanur telah memasukkan namanya dalam skema permainan. Namun Hasnuryadi berhasil membentengi Samsul agar tak pindah ke lain hati.

"Memang dari manajemen sangat berkeinginan untuk mempertahankan Samsul," tuturnya.

3. Persebaya tetap merayu Samsul untuk pindah

Manajer Barito Putera Pastikan Samsul Arif Bertahan Dok. IDN Times/Istimewa

Sementara itu, manajemen Persebaya tak patah arang. Manajer Persebaya, Candra Wahyudi, menegaskan jika pihaknya akan tetap berusaha mendapatkan Samsul Arif.

"Kita akan berusaha, dan proses negosiasinya sama seperti pemain yang lain. Nanti kalau sudah 100 persen akan kami umumkan," ujarnya.

4. Samsul Arif jadi striker lokal tersubur musim 2018

Manajer Barito Putera Pastikan Samsul Arif Bertahan Instagram/psbaritoputeraofficial

Samsul Arif merupakan striker andal Barito Putera. Ia telah mencetak 14 gol dari total 33 pertandingan di Liga 1 musim lalu bersama Barito Putera. Raihan ini membuatnya menjadi striker lokal tersubur. Sebelumnya, saat memperkuat Persela pada Liga 1 2017, Samsul mencetak 16 gol.

Baca Juga: Gabung 'Bajul Ijo', Novan Setya Sebut Persebaya Tim Impian Sejak Kecil

Topik:

  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya