Comscore Tracker

Senangnya Rian d'Masiv Bisa Main Bola Bersama Idola Masa Kecilnya

Ia ikut dalam laga Persebaya Legend vs Arema Legend

Malang, IDN Times - Rian Ekky Pradipta atau yang lebih dikenal sebagai Rian d'Masiv tampak tak bisa menutupi kegembiraanya usai bermain dalam laga bertajuk eksebisi NZR antara legenda Arema dan Persebaya di Stadion Gajayana, Selasa (15/12/2020).

Vokalis kelahiran Yogyakarta itu seolah mewujudkan mimpi masa kecilnya untuk bisa berada satu lapangan dengan para legenda sepak bola Tanah Air. Beberapa legenda Persebaya yang turut hadir meramaikan laga tersebut seperti Anang Ma'ruf, Chairil Anwar, Bonggo Pribadi, Kurnia Sandi hingga Uston Nawawi. Sementara dari kubu Arema terdapat nama-nama seperti I Putu Gede, Totok Anjik, Harianto, Agung Prasetyo, hingga Akhmad Junaedi.

1. Bangga bisa bermain dengan idola masa kecil

Senangnya Rian d'Masiv Bisa Main Bola Bersama Idola Masa KecilnyaRian Ekky Pradipta saat bermain dalam laga eksebisi legenda Arema dan Persebaya. Dok/NZR

Usai laga, Rian mengaku senang bisa ikut bertanding dalam laga eksebisi tersebut. Terlebih sebagian besar pemain yang ikut dalam laga tersebut sebelumnya hanya ia lihat dari layar televisi. Ia pun mengaku penggemar berat dari gelandang elegan yang pernah memperkuat Arema dan Persebaya, I Putu Gede. Ketika ada ajakan untuk turut dalam laga tersebut, dirinya tak berpikir panjang dan langsung menerimanya. 

"Terus terang ini seperti mimpi yang jadi kenyataan. Pemain-pemain yang dulu saya hanya bisa lihat di televisi, sekarang bisa main bareng," katanya Selasa (15/12/2020). 

2. Sedang berlibur dengan keluarga

Senangnya Rian d'Masiv Bisa Main Bola Bersama Idola Masa KecilnyaRian Ekky Pradipta berusaha melewati Rendy Irwan dalam laga eksebisi di Stadion Gajayana. Dok/NZR

Vokalis yang juga merupakan fans Manchester United itu mengakui bahwa sebenarnya dirinya datang ke Malang untuk berlibur dengan istrinya.  "Saya terima ajakan dari Om Putu Gede untuk ikut main sekaligus silaturrahmi. Lebih senangnya lagi beberapa pemain yang dulu hanya bisa saya lihat dari televisi dan di GBK, ikut bermain di laga ini," tambahnya. 

3. Pengobat rindu sepak bola

Senangnya Rian d'Masiv Bisa Main Bola Bersama Idola Masa KecilnyaRian d'Masiv saat berduel perebutan bola dengan legenda Persebaya dan Timnas Indonesia, Chairil Anwar. Dok/NZR

Selain itu, laga eksebisi itu menurut Rian cukup bisa mengobati kerinduan akan sepak bola nasional yang hingga kini masih belum jelas. Ia mengakui bahwa selama ini salah satu tontonan favorit yang selalu menarik adalah sepak bola. Maka ketika sepak bola tak kunjung bergulir, sebagai penggila bola dirinya merasa kecewa. 

"Sebagai pecinta sepak bola tentu saja saya kecewa Liga 1 tidak kunjung bergulir. Karena salah satu refreshing yang biasa saya lakukan ketika lelah setelah tur panjang adalah nonton bola. Tentu saja ada yang kurang ketika kompetisi tidak ada," katanya. 

Baca Juga: 10 Potret Rian D'Masiv Makan dengan Menu Sederhana: Tempe Tahu Cukup!

4. Berharap segera ada kejelasan kompetisi

Senangnya Rian d'Masiv Bisa Main Bola Bersama Idola Masa KecilnyaRian Ekky Pradipta berusaha melewati Rendy Irwan dalam laga eksebisi di Stadion Gajayana. Dok/NZR

Sebagai penggila sepak bola, Rian berharap segera ada kejelasan kompetisi Liga 1. Pasalnya banyak pihak yang menggantungkan hidupnya dari dunia sepak bola. Terlebih saat ini pilkada juga sudaj selesai. Tentunya harus segera ada kepastian kapan Liga 1 bisa digelar. Agar industri sepak bola di Indonesia bisa segera berputar kembali. 

"Semoga saja kompetisi bisa segera bergulir dan kalau mungkin bisa dengan penonton. Tentu untuk kondisi saat ini tidak mungkin dengan stadion penuh. Paling tidak mungkin bisa 30 persen dari kapasitas," pungkasnya. 

Baca Juga: Rayakan 8 Tahun Pernikahan, Begini 10 Pemotretan Rian D'Masiv & Istri

Artikel ini pertama kali ditulis oleh Alfi Ramadana di IDN Times Community dengan judul Main Bareng Legenda Idola, Rian d'Masiv : Mimpi Jadi Nyata

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya