Diwarnai Dua Kartu Merah, 4 Fakta Bhayangkara FC Vs PSM Makassar

Seru sampai akhir!

Jakarta, IDN Times - Bhayangkara FC melawan PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Senin (3/11). Saat pertandingan itu kedua tim bermain 0-0, begini jalannya pertandingan. 

Baca Juga: Preview Bhayangkara FC Vs PSM: Laga Krusial Pasukan Ramang

1. Babak pertama kedudukan masih seri

Diwarnai Dua Kartu Merah, 4 Fakta Bhayangkara FC Vs PSM MakassarLiga-Indonesia.id

Pertandingan kedua tim dimulai dengan monoton. Bhayangkara FC dan PSM Makassar sama-sama bermain hati hati. Bhayangkara mengandalkan Paulo Sergio dan Dzumafo untuk mendobrak pertahanan dengan PSM Makassar dengan kualitas individu kedua pemain itu.

Sedangkan, PSM Makassar lebih mengandalkan bola direct yang berpusat pada Klok. Tapi, kedudukan PSM Makassar dan Bhayangkara hingga babak pertama tetap seri 0-0.

2. Babak kedua diwarnai dengan dua kartu merah

Diwarnai Dua Kartu Merah, 4 Fakta Bhayangkara FC Vs PSM MakassarInstagram.com/putugedejuniantara123

Wasit yang memimpin pertandingan, Hadiyana, terpaksa mengeluarkan dua kartu merah pada menit ke-57. Dua kartu merah itu dikeluarkan untuk pemain Bhayangkara, Elio Bruno Martins dan pemain PSM Makassar, Hasim Kipuw.

Kartu merah itu dikeluarkan menyusul keributan saat Hasim Kipuw ditarik Elio Bruno Martins. Tanpa pikir panjang Hasim Kipuw memukul Elio Bruno dengan lengannya. Karena dipukul Hasim Kipuw, Elio Bruno lalu membalasnya, sehingga wasit mengeluarkan kartu merah untuk keduanya. 

3. Gol Bhayangkara dianulis wasit

Diwarnai Dua Kartu Merah, 4 Fakta Bhayangkara FC Vs PSM MakassarPSMMakassar.co.id/Ahmad Alia

Bhayangkara FC sempat membuat gol pada menit akhir babak kedua, hanya saja gol itu dianulir wasit karena offside. Skor hingga peluit akhir tetap seri 0-0.

4. Posisi PSM Makassar berubah

Diwarnai Dua Kartu Merah, 4 Fakta Bhayangkara FC Vs PSM MakassarLiga-Indonesia.id

Pertandingan PSM Makassar yang hanya berakhir seri saat lawan Bhayangkara FC, membuat PSM Makassar harus rela turun peringkat ke peringkat dua. Posisi PSM Makassar diambil alih oleh Persija setelah pada pertandingan Minggu (3/1), berhasil mengalahkan Bali United 2-1. 

Melihat posisi klasmen Liga 1 antara PSM dan Bhayangkara FC yang hanya terpaut jarak satu poin, maka dipastikan perebutan juara Liga 1 akan ditentukan hingga pekan terakhir. 

Baca Juga: Preview Liga 1: Bhayangkara FC Bidik Tiga Besar Klasemen

Topik:

  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya