Comscore Tracker

Konate Buktikan Diri, Persebaya Kalahkan Madura United 2-4

Bajul Ijo lolos semifinal Piala Gubernur Jatim 2020

Bangkalan, IDN Times - Persebaya Surabaya sukses melangkah ke semifinal Piala Gubernur Jatim 2020. Bajul Ijo-julukan Persebaya- mengalahkan tuan rumah Madura United dengan skor 2-4 di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat sore (14/2). Makan Konate menjadi bintang kemenangan.

Terus berusaha mendominasi jalannya pertandingan sejak menit pertama, Persebaya tampil lepas. Kekalahan dari Bhayangkara FC pada pertandingan sebelumnya tak lantas menjadi beban. Persebaya menutup babak pertama dengan keunggulan 0-2

Makan Konate yang menjadi pembeda. Dipercaya sebagai kapten, gelandang asal Mali tersebut mencetak brace. Masing-masing pada menit 21 dan 45. Dua gol Persebaya lainnya dicetak oleh David Da Silva dan Arif Satria pada babak kedua. Sedangkan gol tuan rumah disarangkan Beto Goncalves dan Haris Tuharea.

Permainan moncer Konate itu seolah menjadi ajang pembuktian diri baginya. Konate sempat gagal mengeksekusi penalti saat menghadapi Bhayangkara FC. Dia pun sudah berjanji kepada Bonek guna memberikan kemampuan terbaiknya bagi Persebaya.

Baca Juga: Bhayangkara FC Beri Pelajaran Berharga untuk Persebaya

Topic:

  • Dida Tenola

Berita Terkini Lainnya