Dikaitkan Dengan Carlos Oliveira, Manajemen Arema: No Comment  

Klaim sudah dapatkan pelatih baru 

Malang, IDN Times - Perburuan pelatih baru Arema FC tampaknya mulai menemukan titik terang. Belakangan Arema FC dikaitkan dengan satu pelatih asal Brazil bernama Carlos Oliveira.

Eks pelatih Becamex Bhin Dhuong santer dikabarkan bakal menjadi suksesor dari Mario Gomez. Namun demikian, sejauh ini belum ada jawaban pasti dari manajemen tim Singo Edan. 

1. Enggan komentari nama tersebut

Dikaitkan Dengan Carlos Oliveira, Manajemen Arema: No Comment  Kerja sama dengan BRI dengan Arema FC sebagai langkah awal modernisasi proses penjualan tiket. IDN Times/ Alfi Ramadana

Saat dikonfirmasi terkait nama tersebut, General Manager Arema FC Ruddy Widodo memilih tak berkomentar. Ia memilih fokus menyelesaikan proses negosiasi dengan calon pelatih baru Arema FC. 

"No comment soal pemberitaan yang muncul, karena sumbernya bukan saya," terangnya, Selasa (18/8/2020). 

2. Tinggal tunggu pelatih baru datang

Dikaitkan Dengan Carlos Oliveira, Manajemen Arema: No Comment  Para pemain Arema FC saat menjalani latihan di Lapangan Dirgantara beberapa waktu lalu. IDN Times/ Alfi Ramadana

Lebih jauh, Ruddy menjelaskan bahwa saat ini proses komunikasi dengan pelatih baru sudah hampir selesai. Saat ini Arema FC dalam status menunggu kedatangan pelatih baru. Komunikasi dengan agen dari sang calon pelatih baru sudah selesai. 

"Sekarang hanya tinggal menunggu dia datang. Urusan yang lain menjadi tanggung jawab agen," tambahnya.

Baca Juga: Calon Pelatih Arema FC Belum Pernah Berkarir di Indonesia

3. Lebih cepat lebih baik

Dikaitkan Dengan Carlos Oliveira, Manajemen Arema: No Comment  Para pemain Arema FC merayakan gol yang dicetak salah seorang pemain di Stadion Kanjuruhan. IDN Times/ Alfi Ramadana

Dalam dua pekan terakhir, selepas kepergian Mario Gomez, latihan Arema FC dipegang oleh asisten pelatih Charis Yulianto. Untuk itu, manajemen Arema FC berharap agar pelatih baru bisa segera tiba supaya dapat langsung beradaptasi dengan asisten pelatih dan pemain yang ada. 

"Semakin cepat tentu semakin baik. Tetapi masih ada sedikit kendala di imigrasi dan itu menjadi tanggung jawab agennya," sambungnya. 

4. Calon pelatih baru masih di luar Indonesia

Dikaitkan Dengan Carlos Oliveira, Manajemen Arema: No Comment  Arema FC saat akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan. IDN Times/ Alfi Ramadana

Saat ini calon pelatih baru Arema FC masih berada di luar Indonesia. Arema FC hanya tinggal menunggu kapan sang pelatih tiba di Malang. 

"Masih menunggu izin masuk dari imigrasi. Kalau sudah di Indonesia tentu akan kami kenalkan," tandasnya. 

Baca Juga: Tiru Bali, Pemkot Malang Buka Kesempatan Arema FC Kelola Gajayana

Alfi Ramadana Photo Verified Writer Alfi Ramadana

Menulis adalah cara untuk mengekspresikan pemikiran

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Dida Tenola

Berita Terkini Lainnya