Gandeng Apparel Baru, Persik Kenalkan Jersey Anyarnya

Mereka mengusung spirit 2003 kala juara

Kediri, IDN Times- Jelang lanjutan Liga 1 2020, Persik Kediri mengenalkan jersey terbarunya. Jersey tersebut akan dikenakan selama sisa musim. Pihak manajemen menggandeng apparel Noij dengan durasi kerjasama sampai dua musim. Dengan ini Noij akan menggantikan apparel sebelumnya, MBB yang putus kontrak saat libur kompetisi karena pandemik corona.

1. Banyak kecocokan antar manajemen

Gandeng Apparel Baru, Persik Kenalkan Jersey AnyarnyaKomisaris Utama Noij, Khaleda Pramodha Wardani bersama Manajer Persik Kediri, M.Syarif Hidayatullah, IDN Times/ istimewa

Manajer Persik Kediri M.Syarif Hidayatullah mengatakan, kerjasama dengan Noij terjalin saat libur kompetisi karena pandemi. Sebab, apparel sebelumnya tidak lagi men-support sampai akhir musim. Menurutnya ada sejumlah kesamaan antara Noij dengan Persik Kediri, yakni manajemen banyak diisi oleh anak muda. "Sehingga kita bisa mengaplikasikan dalam material dan desain jersey," ujarnya, Kamis (10/9/2020)

Baca Juga: Gantikan Joko Susilo, Budi Sudarsono Resmi Latih Persik Kediri

2. Berikan ciri khas Persik dan Kota Kediri

Gandeng Apparel Baru, Persik Kenalkan Jersey AnyarnyaJersey yang akan dikenakan Persik Kediri selama sisa musim Liga 1 2020, IDN Times/ istimewa

Sementara itu, Komisaris Utama PT Noij Indonesia Global, Khaleda Pramodha Wardani mengatakan, ada tiga warna jersey yang akan dikenakan pemain di lapangan. Untuk kandang, jersey warna ungu dengan kombinasi merah. Kemudian jersey kuning dipakai untuk laga away.

Terakhir, jersey ketiga dengan warna putih. "Untuk mencirikan Persik dan Kediri, pada jersey kuning, kami tambahkan corak macan. Sementara jersey putih dengan corak kain tenun ikat Bandarkidul," terangnya.

3. Usung spirit tahun 2003

Gandeng Apparel Baru, Persik Kenalkan Jersey AnyarnyaKomisaris Utama Noij, Khaleda Pramodha Wardani bersama Manajer Persik Kediri, M.Syarif Hidayatullah, IDN Times/ istimewa

Perempuan yang akrab dipanggil Keke ini menjelaskan, pihaknya sudah menyepakati dengan manajemen Persik soal filosofi jersey tersebut. Jersey mengusung spirit juara musim 2003. Pada tahun tersebut, Persik sukses merengkuh juara Liga Indonesia untuk kali pertama. Yang spesial, dua musim sebelumnya Persik juga juara di kasta yang berbeda. Tak hanya itu, mereka juga meramaikan jagad dunia maya dengan tagar #AyoMbaleni.

"Spirit itu yang ingin kami bawa di musim ini. Kita tahu, tahun 2018, Persik juara Liga 3. Lalu dilanjutkan juara Liga 2 tahun 2019. Harapannya, tahun 2020, Persik bisa kembali juara seperti 2003. Makanya, ada tagline #AyoMbaleni," pungkasnya.

Baca Juga: Jelang Lanjutan Liga 1 2020, Persik Kediri Ditinggal Dua Pemain Asing

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya