Zah Rahan Tak Tampil, Madura Tetap Optimis Menang di GBT

Derby Suramadu nih!!!

Surabaya, IDN Times - Madura United harus kehilangan sang pengatur serangan, Zah Rahan Krangar saat menghadapi Persebaya pada babak 8 besar Piala Indonesia 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (19/6). Absennya Zah Rahan, dikarenakan sang pemain masih menjalani pemulihan pascaoperasi cedera.

"Semua pemain siap. Cuma Zah Rahan yang cedera dan baru kemarin selesai operasi. Yang lain sudah ok dan siap," ujar Pelatih Madura, Dejan Antonic saat konferensi pers, Selasa (18/6).

1. Dejan minta anak asuhnya fokus cetak gol

Zah Rahan Tak Tampil, Madura Tetap Optimis Menang di GBTInstagram.com/maduraunited.fc

 

Tak lupa, Dejan mengingatkan anak asuhnya untuk tetap fokus. Ia pun berharap Laskar Sape Kerrab bisa memanfaatkan peluang sekecil apa pun untuk bisa mencetak gol.

"Harus tetap fokus kerena kita main lawan tim besar. Kita harus cari kesempatan," kata Dejan.

2. Pastikan Andik bermain

Zah Rahan Tak Tampil, Madura Tetap Optimis Menang di GBTIDN Times/Hendy Wardhana

 

Dejan juga memastikan, Laskar Sape Kerrab akan diperkuat Andik Vermansyah saat menghadapi Persebaya pada leg 1 babak 8 besar Piala Indonesia. Terlebih, Andik sudah menunjukkan kerja keras dan penampilan bagus pada pertandingan sebelumnya.

"Andik pasti main besok. saya biasanya tidak lihat nama-nama, tap lihat siapa yang paling siap. Puji tuhan dari beberapa pertandingan, Andik kerja keras dan kerja bagus untuk Madura. Saya senang kemarin dia sama Beto dan Zulfiandi kerja bagus untuk Timnas," kata Dejan.

3. Greg penasaran lawan Persebaya di GBT

Zah Rahan Tak Tampil, Madura Tetap Optimis Menang di GBTIDN Times/Ardiansyah Fajar

 

Sementara, penyerang Madura, Greg Nwokolo menegaskan siap tempur saat bermain di hadapan puluhan ribu Bonek Mania. Ia juga masih penasaran untuk bisa mencetak gol di gawang Persebaya. Karena tiga pertandingan sebelumnya, dia tidak merumput.

"Aku masih penasaran lawan Persebaya karena selama 3 kali main di GBT saya tidak pernah turun. Aku harap kita berikan yang terbaik buat tim Madura. Tentu kita sudah belajar banyak dari pertandingan kemarin. Tentu pertandingan besok akan berat tapi kita siap," kata Greg.

4. Akan dihadiri Bonek dan K-Conk Mania

Zah Rahan Tak Tampil, Madura Tetap Optimis Menang di GBTIDN Times/Hendy Wardhana

 

Untuk diketahui, pertandingan leg 1 babak 8 besar Piala Indonesia 2019, antara Persebaya Vs Madura United akan digelar 15.30 WIB, Rabu (19/6). Derby Suramadu ini akan digelar Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Diprediksi, pertandingan ini akan dihadiri kedua pendukung tim, Bonek Mania dan K-Conk Mania.

Baca Juga: Sumenep Bangun Sport Center, Perssu dan Madura FC Segera Punya Stadion

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya