Tanpa Kuota untuk The Jak, 50 Ribu Tiket Persebaya Vs Persija Habis

Semoga tidak ada kericuhan ya!

Surabaya, IDN Times - Pekan ke 29 Gojek Liga 1 mempertemukan dua tim besar yaitu Persebaya melawan Persija. Duel kedua tim alumnus Perserikatan itu akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (4/11).

Pihak Panitia Penyelenggara memastikan seluruh tiket untuk laga ini habis. Panpel pun berharap agar laga berjalan lancar baik di dalam maupun luar stadion.

Baca Juga: Persebaya Vs Persija: Adu Gengsi Dua Tim Alumnus Perserikatan

1. Tiket full untuk Bonek, tidak ada kuota bagi The Jak

Tanpa Kuota untuk The Jak, 50 Ribu Tiket Persebaya Vs Persija HabisDok IDN Times/Istimewa

Ketua Panpel, Wisnu Sakti Buana, mengatakan Panpel telah mencetak 50 ribu tiket. Dia memastikan seluruh tiket tersebut hanya untuk Bonek pendukung setia Persebaya. 

"Untuk suporter Persija tidak ada kuota. Karena sebelumnya juga dari kepolisian kontak dengan Persija dan akhirnya direkomendasikan tanpa supporter Persija. Tiket sold out 50 ribu dan full untuk Bonek," ujarnya.

2. Panpel imbau yang tidak bertiket tidak datang ke stadion

Tanpa Kuota untuk The Jak, 50 Ribu Tiket Persebaya Vs Persija Habisinstagram.com/kabar_bonek

Untuk itu, Wisnu mengimbau agar suporter yang tidak memiliki tiket, tidak memaksakan diri datang ke stadion. Pihak keamanan pun terus melakukan sweeping dari kemarin (3/11). 

"Sterilisasi stadion sudah kami lakukan. Tidak ada giant screen sekitar stadion. Kita tidak menyiapkan giant screen atau pun nobar (nonton bareng)," tegasnya.

3. Semua ring pengamanan diperketat

Tanpa Kuota untuk The Jak, 50 Ribu Tiket Persebaya Vs Persija HabisANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

Sementara terkait antisipasi adanya peristiwa berdarah seperti di Bandung, Wisnu menegaskan pengamanan di semua ring diperketat. Dia mengantisipasi adanya The Jak yang memaksakan diri datang individu. "Makanya dari pihak keamanan, men-sweeping kedatangan suporter yang mencoba memancing hal yang tidak diinginkan. Dari jauh dari ring 3 sudah kita sweeping masuk ring 2 dan ring 1," pungkas Wakil Wali Kota Surabaya ini.

Topik:

  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya