Saddil Ramdani Ditahan, Persela Unggul 3-0 dari Sriwijaya 

Persela amankan tiga poin di Surajaya

Lamongan, IDN Times - Pekan ke-29 Liga 1 mempertemukan Persela Lamongan melawan Sriwijaya FC Palembang di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (2/11). Bermain di depan pendukungnya LA Mania, tim berjuluk Joko Tingkir tampil perkasa. Terbukti, sejak menit pertama anak asuh Aji Santoso itu menekan Laskar Wong Kito.

Baca Juga: Manajemen Persela Ajukan Penangguhan Penahanan Saddil Ramdani

1. Saddil tidak bisa perkuat Persela karena ditahan Polres Lamongan

Saddil Ramdani Ditahan, Persela Unggul 3-0 dari Sriwijaya Instagram.com/perselafc

Dalam pertandingan kali ini, Persela tak dikuat sejumlah pemain intinya. Termasuk penyerang asing Loris Arnaud dan pemain muda berbakatnya Saddil Ramdani. Pemain muda Timnas Indonesia tersebut harus menepi karena tersandung kasus. Dia saat ini ditahan di Polres Lamongan karena ada laporan tentang tentang dugaan penganiayaan.

2. Dendy dan Guntur bawa Persela unggul 2-0 atas Sriwijaya di babak pertama

Saddil Ramdani Ditahan, Persela Unggul 3-0 dari Sriwijaya Instagram.com/perselafc

Meski begitu, pada babak pertama tim berkostum biru muda ini mampu mengungguli Sriwijaya dua gol tanpa balas. Gol pertama dicetak oleh putra daerah Dendy Sulistyawan pada menit ke-29. Pemain bernomor punggung 51 ini mampu memanfaatkan sundulan sang kapten Walace Costa dan mengkonversikannya jadi gol. Persela unggul 1-0 atas Sriwijaya.

Tak lama kemudian, LA Mania kembali bersorak meriah pada menit ke-36. Yakni Guntur Tri Aji yang mampu menggandakan keunggulan tim asal Lamongan ke gawang Teja Paku Alam. Dia berhasil memanfaatkan umpan matang dari Diego Asis di kotak penalti. Kedudukan 2-0 untuk Persela.

3. Gol kedua Dendy bawa Persela amankan tiga poin di Surajaya

Saddil Ramdani Ditahan, Persela Unggul 3-0 dari Sriwijaya Instagram.com/perselafc

Tertinggal 2-0, Sriwijaya berinisiatif mengambil penyerangan pada babak kedua. Namun, pada menit ke-77 anak asuh Alfredo Vera justru dikejutkan dengan serangan balik Persela. Dendy mampu melewati Teja Paku Alam dan mencetak gol keduanya di pertandingan kali ini. Persela pun unggul 3-0 hingga menit akhir serta berhasil mengamankan tiga poin.

Baca Juga: Dituduh Aniaya Mantan Kekasih, Saddil Ramdani Ditahan Polres Lamongan

Topik:

  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya