Persebaya Vs PSIS, Laga Panas Adik-Kakak akan Tersaji di GBT

Podo ngoseke!

Surabaya, IDN Times  - Pekan ke-6 Liga 1 2022/2023 yang mempertemukan Persebaya Surabaya lawan PSIS Semarang tidak sekadar pertandingan biasa. Pasalnya, ada pertandingan adik lawan kakak di lini tengah masing-masing tim. Marselino Ferdinan di kubu Persebaya, Oktafianus Fernando di PSIS.

1. Marselino akan musuhi kakaknya hanya 90 menit

Persebaya Vs PSIS, Laga Panas Adik-Kakak akan Tersaji di GBTMarselino Ferdinan masuk daftar 60 Wonderkid versi The Guardian (instagram.com/marselinoferdinan10)

Gelandang berlabel Timnas milik Persebaya, Marselino mengaku akan rela menjadi musuh selama 90 menit saat menghadapi Ofan--sapaan karib Oktafianus- di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Selasa (23/8/2022). Marselino menekankan akan menampilkan permainan terbaik dan profesional.

"Saya profesional saya bela persebaya. 90 menit musuh, selebihnya ya kembali normal," ujarnya saat konferensi pers di Gedung Siola, Surabaya, Senin (22/8/2022).

Baca Juga: Persebaya Tanpa Vidal saat Menjamu PSIS, Ini Gantinya

2. Punya motivasi tinggi main di depan Bonek di GBT pertama kali

Persebaya Vs PSIS, Laga Panas Adik-Kakak akan Tersaji di GBTANTARA FOTO/Aji Styawan

Motivasi Marselino pada pertandingan besok tak sekadar karena berjumpa kakaknya saja, melainkan juga untuk pertama kalinya dia akan merumput di depan puluhan ribu Bonek--pendukung Persebaya-. Diketahui, debut Marselino saat kompetisi di tengah pandemik COVID-19 yang belum boleh ada penonton.

"Baru pertama kali main di GBT dengan bonek, itu motivasi dan semangat buat saya," tegas dia.

3. Ofan beberkan masih bercanda dengan adiknya jelang pertandingan

Persebaya Vs PSIS, Laga Panas Adik-Kakak akan Tersaji di GBTpotret Marselino Ferdinan dan Oktafianus Fernando (instagram.com/officialpersebaya)

Terpisah, Ofan mengaku tak sabar bertanding lawan adiknya di Stadion GBT. Dia membeberkan kalau sempat bercanda dengan adiknya saat di rumah. Dia akan tampil profesional di atas lapangan besok.

"Tadi di rumah ya biasa Suroboyoan ece-ecean. Di lapangan saya sama Marsel fight, di lapangan ya lapangan di luar ya di luar," kata dia.

Baca Juga: Hadapi Persebaya, PSIS Semarang Bawa 20 Penggawa ke Surabaya  

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya