Comscore Tracker

Persebaya Tanpa Marselino dan Vidal, PSM Pincang Tak Ada Pluim

Jelang laga klasik PSM Vs Persebaya

Surabaya, IDN Times - Persebaya Surabaya akan bertamu ke kandang PSM Makassar pada pekan ke-9 Liga 1 2022/2023, Sabtu (10/9/2022). Namun, Bajol Ijo--julukan Persebaya- harus mencari gelandang pengganti Marselino Ferdinan dan Higor Vidal.

"Tentunya saya harus mencari pengganti Marsel, karena Marsel sudah tidak mungkin ikut bergabung karena di timnas," ujarnya, Rabu (7/9/2022). Vidal ini tadi katanya hari ini sama dokter di rumah sakit," Aji menambahkan.

1. Siapkan pengganti Marselino dan Vidal

Persebaya Tanpa Marselino dan Vidal, PSM Pincang Tak Ada PluimMarselino Ferdinan masuk daftar 60 Wonderkid versi The Guardian (instagram.com/marselinoferdinan10)

Mantan pelatih Persela Lamongan ini melanjutkan, sebagai gantinya dia akan memasang pemain yang kualitasnya tidak kalah jauh dengan Marselino dan Vidal. Dia berharap, pemain yang dipasang nanti bisa memaksimalkan menit yang telah diberikan oleh tim pelatih.

"Mudah-mudahan nanti penggantinya Marsel bisa maksimal, kan ini juga ada beberapa pilihan," kata Aji.

2. Ada Bryan dan Maumere yang diproyeksikan

Persebaya Tanpa Marselino dan Vidal, PSM Pincang Tak Ada PluimAji Santoso memberi arahan pada pemain. Instagram.com/officialpersebaya

Nah, pilihan yang dimaksud Aji ada Bryan Pondaag dan Maumere. Kedua pemain muda ini diprediksi menjadi tumpuan saat Bajol Ijo kontra Juku Eja--julukan PSM-. "Di situ kan banyak (posisi tengah) ada Brian, ada Maumere," kata dia.

"Brian sempat berlibur, namun kondisi fisiknya belum 100 persen pulih. Tapi kalau kesehatan cedera tidak ada masalah," Aji menambahkan.

Baca Juga: Menang Tandang Perdana, Juru Taktik Persebaya: Butuh 4 Away Baru Poin

3. PSM kehilangan Wiljan Pluim

Persebaya Tanpa Marselino dan Vidal, PSM Pincang Tak Ada PluimTwitter @PSM_Makassar

Tak hanya Persebaya saja yang pincang, PSM ternyata juga akan kehilangan gelandang andalannya, Wiljan Pluim. Pemain asal Belanda itu harus absen karena akumulasi kartu kuning.

"Kalau saya lihat memang semoga kami bisa memanfaatkan karena tidak adanya Pluim. Karena memang jantung dari PSM adalah Pluim," kata Aji.

"Ya memang ada beberapa yang kecepatannya perlu di waspadai juga.  Semoga kami bisa memanfaatkan peluang ini," pungkasnya.

Baca Juga: 5 Pemain Termahal Persebaya pada 2022/2023

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya