Persebaya Ingin Tutup Liga 1 dengan Happy Ending

Syaratnya kalahin Borneo FC

Surabaya, IDN Times - Persebaya Surabaya akan melakoni laga penutup Liga 1 2021/2022 melawan Borneo FC, Rabu (30/3/2022). Dalam pertandingan nanti, pelatih Aji Santoso ingin timnya melakukan terbaik dengan meraup poin penuh berupa kemenangan atas Borneo.

1. Ingin menang lawan Borneo

Persebaya Ingin Tutup Liga 1 dengan Happy EndingPelatih Persebaya, Aji Santoso menjalani pemeriksaan suhu tubuh sebelum memulai latihan perdana di Gelora Delta Sidoarjo, Senin (31/8/2020). Instagram.com/officialpersebaya

Mantan Pelatih Persela Lamongan ini mengatakan, ingin membawa Bajul Ijo--Persebaya- menutup liga musim ini dengan happy ending. Sebab, target manajemen untuk tembus lima besar sudah terpenuhi. Saat ini Persebaya berada di posisi keempat klasemen sementara.

"Paling penting pertandingan besok ingin mengakhiri pertandingan dengan happy ending, walaupun butuh perjuangan untuk bisa menang," ujar Aji.

2. Butuh kerja sama tim yang solid

Persebaya Ingin Tutup Liga 1 dengan Happy EndingAji Santoso saat diresmikan oleh manajemen melalui akun resmi media sosial Persebaya/ instagram @officialpersebaya

Aji mengakui kalau Borneo bukan lawan yang mudah. Tim berjuluk Pesut Etam ini punya materi pemain yang bagus. Terbukti, sekarang ini bertengger di posisi keenam klasemen sementara. Mengemas 49 poin dari 33 pertandingan.

"Borneo juga punya materi bagus. Butuh kekompakan kerja sama tim yang bagus (untuk menaklukan Borneo)," kata Aji.

Baca Juga: Tekad Persebaya Tunda Pesta Juara Bali United di Bali

3. Mental pemain bagus usai kalahkan Bali

Persebaya Ingin Tutup Liga 1 dengan Happy EndingSamsul Arif tidak melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Barito Putera. (Persebaya)

Aji juga memastikan bahwa tim asuhannya tidak dalam tekanan. Meski sebenarnya Persebaya butuh kemenangan untuk menjaga asa agar bisa merangsek ke posisi ketiga mengkudeta Bhayangkara yang mengemas poin sama yakni 63 dari 33 pertandingan.
"Yang jelas pertandingan lawan Borneo sangat siap, apalagi pertandingan terkahir mengalahkan juara dengan skor mencolok 3-0 ini menjadi modal kami untuk mengakhiri liga," pungkas dia.

Baca Juga: Menakar Nasib Marukawa di Persebaya

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya