Persebaya Gagal Menang Lawan Juru Kunci Liga 1

Persebaya masih berada di posisi 10 klasemen

Surabaya, IDN Times - Persebaya Surabaya harus puas berbagi poin dengan juru kunci, Semen Padang di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis (28/11). Kedua tim bermain imbang 1-1.

Sejak menit awal, kedua tim menampilkan permainan terbuka. Sebagai tuan rumah, tim asuhan Aji Santoso bermain menyerang. Beberapa peluang diciptakan penyerang, David da Silva dan Diogo Campos.

Gol tercipta pada menit ke-9. Setelah penyerang, Diogo Campos mendapat umpan manja dari gelandang, Alwi Slamat. Umpan itu dimanfaatkan sempurna dan menggetarkan gawang kiper, Teja Paku Alam. Persebaya unggul 1-0 atas Semen Padang.

Tertinggal satu gol, Kabau Sirah pun merespons. Tim asal Tanah Minang ini keluar menyerang. Alhasil, peneterasi yang dilakukan penyerang Vanderley mampu mengubah papan skor. Kedua tim sama kuat 1-1.

Pada babak kedua, Persebaya lebih banyak peluang. Bisa dikatakan, tim kesayangan Bonek dan Bonita kurang beruntung. Banyak peluang terbuang sia-sia. Hingga peluit akhir papan skor tak berubah.

Hasil ini membuat Persebaya masih di peringkat ke-10 dengan 39 poin. Sedangkan Semen Padang masih terpaku di dasar klasemen dengan 29 poin.

Baca Juga: Lawan Semen Padang, Persebaya Siap Turunkan Dutra dan Aryn

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya