Persebaya Dekati Gelandang Serang Asal Argentina

Berusaha juga rekrut pemain lokal

Surabaya, IDN Times - Perburuan pemain masih terus dilakukan Persebaya Surabaya untuk mengarungi kompetisi tahun 2019. Tak hanya menambah pemain lokal, tim yang dilatih Djadjang Nurdjaman ini berupaya mendatangkan pemain asing untuk tambahan amunisi.n

Baca Juga: Persebaya Kejar 3 Pemain Asing, Djanur : Komunikasi Semakin Intensif

1. Dekati gelandang serang asal Argentina

Persebaya Dekati Gelandang Serang Asal ArgentinaIDN Times/Edwin Fajerial

Djanur sapaan akrab Pelatih Persebaya, mengatakan saat ini manajemen sedang mendekati beberapa pemain asing. Menurutnya dalam waktu dekat Persebaya kemungkinan mendatangkan pemain asing asal Argentina.

"Iya lagi kami kejar, posisi gelandang serang," ujarnya usai latihan di Lapangan Polda Jatim, Minggu (13/1).

2. Berharap minggu ini ada 1 pemain asing

Persebaya Dekati Gelandang Serang Asal ArgentinaIDN Times/Edwin Fajerial

Djanur berharap pemain asing itu bisa bergabung dalam minggu ini. Gunanya, untuk memperkuat Persebaya Surabaya pada Piala Indonesia.

"(Pemain) baru, lokal, dan asing belum ditentukan. Saya berharap ada waktu seminggu ada yang bisa gabung satu untuk pemain asing," tambahnya. 

3. Incar pemain Asia dan non Asia

Persebaya Dekati Gelandang Serang Asal ArgentinaIDN Times/Edwin Fajerial

Sebelumnya, Djanur menyebutkan Persebaya mengincar tiga orang pemain asing. Dua orang berasal dari luar Asia dan satu orang lagi dari Asia.

"Untuk pemain Asia dan non Asia sudah ada, tapi kami masih belum mau ngomong takutnya nanti ada kendala," kata Djanur usai latihan di Lapangan Polda Jatim, Sabtu (12/1).

Djanur juga menjelaskan kontrak ketiga pemain tersebut masih belum resmi. Namun, komunikasi manajemen Persebaya dengan ketiga pemain tersebut semakin intens.

"Kelihatannya per hari ini semakin intens soal perburuan pemain. Manajer juga banyak menghubungi pemain, tapi hari ini saya belum bisa sampaikan nama," imbuhnya.

4. Kejar satu pemain lokal posisi penyerang

Persebaya Dekati Gelandang Serang Asal ArgentinaIDN Times/Edwin Fajerial

Selain memburu pemain asing, Djanur menuturkan manajemen juga masih mengejar satu pemain lokal berposisi penyerang. Kabar terakhir yang diterima Djanur, pemain tersebut hampir didapatkan.

"Sudah mendekati jika yang pemain lokal, ia berposisi striker. Kabarnya tinggal sedikit lagi," pungkasnya

Baca Juga: Ingin Tinggal di Mojokerto, Hansamu Yama Berlabuh ke Persebaya

Topik:

  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya