Comscore Tracker

Persebaya Belum Pasti Didamping Aji Santoso saat Kontra Persela

Wilkson tak dianggap ancaman

Surabaya, IDN Times - Persebaya Surabaya masih belum pasti didampingi pelatihnya, Aji Santoso ketika menghadapi Persela Lamongan, Kamis (10/2/2022). Ketidakhadiran Aji yang dinyatakan positif COVID-19 akan digantikan oleh asisten pelatih, Mustaqim.

1. Sudah lakukan evaluasi usai kalah lawan Persipura

Persebaya Belum Pasti Didamping Aji Santoso saat Kontra PerselaUston Nawawi dan Bejo Sugiantoro mendampingi Aji Santoso (tengah) dalam sesi Persebaya di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada Senin (4/11) sore. Dok. Istimewa (Persebaya.id)

Mustaqim mengaku sudah melakukan evaluasi pascahasil minor yang didapat melawan Persipura. Dalam pertandingan tersebut, Bajul Ijo--julukan Persebaya- takluk dengan skor 2-0. "Tentu kami sudah melakukan evaluasi dan langsung berbenah," ujarnya saat konferensi pers virtual.

2. Beberapa pemain pilar telah negatif COVID-19, antusias menangkan laga

Persebaya Belum Pasti Didamping Aji Santoso saat Kontra Perselailustrasi varian baru COVID-19, Omicron (IDN Times/Aditya Pratama)

Mustaqim juga menyebut, ada beberapa pemain pilar dinyatakan negatif COVID-19 versi PT LIB. Mereka pun mengikuti official training, Rabu (9/2/2022). Dia menyebut para penggawanya sangat antusias jelang laga kontra Laskar Joko Tingkir--julukan Persela Lamongan-.

"Mereka sangat antusias, ingin memberikan hasil yang terbaik buat Persebaya. Insya Allah apa yang kami jalani saat menghadapi Persipura tidak terulang lagi, tentunya menghadirkan kemenangan (atas Persela)," tegas dia.

"Dan pemain-pemain sudah bertekad bahwa akan mengambil poin maksimal dengan kerja keras dan bermain seperti yang diharapkan oleh pelatih dan manajemen serta pendukung Persebaya," dia menambahkan.

Baca Juga: Jelang Lawan Persebaya, Punggawa Persela Isolasi COVID-19

3. Wilkson tak jadi ancaman Persebaya

Persebaya Belum Pasti Didamping Aji Santoso saat Kontra PerselaJose Wilkson saat mengikuti latihan perdananya di Stadion Surajaya Lamongan. Dok Istimewa

Terkait kekuatan Persela yang mana ada striker pinjaman dari Persebaya, Jose Wilkson, Mustaqim tak terlalu mengkhawatirkannya. Karena timnya sudah mengetahui kelebihan dan kekurangan bomber asal Brazil tersebut.

"Bahwa kami juga tahu kelemahan dan kelebihan Jose Wilkson. Tentunya tidak ada penjagaan khusus. Tapi (pergerakannya) patut diawasi," pungkasnya.

Baca Juga: Persela di Jurang Degradasi, Bek Persebaya Sedih 

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya