Comscore Tracker

Pengin Bawa Persebaya Juara, Silvio Bertekad Banyak Cetak Gol

Ayo Persebaya, kami haus gol kamu!

Surabaya, IDN Times - Liga 1 musim kompetisi 2022/2023 tinggal menghitung hari. Persebaya Surabaya terus mematangkan tim untuk bisa mencapai raihan terbaik musim ini. Striker asing Persebaya, Silvio Junior pun punya tekad itu.

1. Silvio ingin cetak gol banyak

Pengin Bawa Persebaya Juara, Silvio Bertekad Banyak Cetak GolSilvio Junior dibayangi Wahyudi dalam sesi official training. (Persebaya)

Silvio bilang, pengin membantu Bajol Ijo--julukan Persebaya- meraih prestasi terbaik musim ini. Nah, mengingat tugasnya sebagai juru gedor, penyerang berusia 27 tahun itu punya harapan bisa mencetak banyak gol untuk tim.

"Saya berharap bisa membuat banyak skor dan gol di sini. Saya tidak ingin berbicara tentang berapa jumlah gol yang saya cetak," ujarnya.

Baca Juga: Persebaya akan Jamu PSIM di Stadion GBT Pekan Ini

2. Kekompakkan tim tetap utama

Pengin Bawa Persebaya Juara, Silvio Bertekad Banyak Cetak GolPersebaya gelar latihan perdana (Dok. Persebaya)

Kendati punya target pribadi, Silvio tak ingin terlalu menggebu-gebu mencapai target itu. Sebab, menurutnya kerja sama dengan rekan-rekannya lainnya menjadi hal utama yang ingin diwujudkannya.

"Saya bekerja keras untuk mencetak banyak gol, itu pekerjaan saya (sebagai seorang striker). Tetapi, hal pertama adalah klub," dia menegaskan.

3. Lakukan latihan dan ikuti instruksi pelatih

Pengin Bawa Persebaya Juara, Silvio Bertekad Banyak Cetak GolPelatih Persebaya Aji Santoso. Dok. Persebaya.id)

Nah, untuk mencapai target itu, Silvio menggenjot performanya dengan latihan yang keras sesuai instruksi pelatih, Aji Santoso. Dia berharap, performanya konsisten dan mampu berdampak pada permainnya di lapangan.

"Saya mempersiapkan diri untuk melakukan pekerjaan dengan baik di lapangan dan membantu Persebaya," pungkasnya.

Baca Juga: Minggu Depan PSIM Jajal Kemampuan Persebaya di Gelora Bung Tomo  

Topic:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya