OK John Beri Sinyal Hengkang dari Persebaya, Djanur: Belum Tahu

OK John bergabung saat putaran kedua

Surabaya, IDN Times - Pemain Belakang Persebaya Surabaya, John Onos Kughegbe atau yang akrab disapa OK John tak terlihat mengikuti latihan di Lapangan Polda Jatim, Minggu (13/1). Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh IDN Times, pemain naturalisasi ini sudah tidak lagi memperkuat tim berjuluk Green Force ini.

Baca Juga: Persebaya Kejar 3 Pemain Asing, Djanur : Komunikasi Semakin Intensif

1. Pamit melalui media sosial Instagram

Melalui akun Instagramnya @o.k.john, dia mengunggah foto dan caption berpamitan kepada Persebaya, Sabtu (12/1). Selain menulis caption pamitan, dia juga mengunggah enam foto saat dia memakai jersey Persebaya. 

"Terima kasih kepada Bapak Presiden, manajemen dan pelatih, teman-teman aku dan semua supporter Bonek Persebaya yang selama ini mendukung aku di saat menang ataupun kalah mohon maaf. Aku doain Persabaya tahun ini sangat bagus di Indonesia. Aku mau bilang aku senang sama supporter Persebaya, terimakasih," tulis OK John.

2. Pelatih belum dapat informasi pasti

OK John Beri Sinyal Hengkang dari Persebaya, Djanur: Belum TahuInstagram/o.k.john

Sementara itu, Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, mengaku belum mendapat informasi pasti terkait hengkangnya OK John. Djajang kemudian meminta media untuk menunggu rilis resmi dari manajemen Persebaya. 

"Belum tahu informasi, nanti dijelaskan dengan baik, menunggu rilis dari Manajer," ujarnya pria yang akrab disapa Djanur ini.

3. Padahal OK John masuk skema tim yang dibuat Djajang

OK John Beri Sinyal Hengkang dari Persebaya, Djanur: Belum TahuInstagram/o.k.john

Djajang belum tahu alasan pasti mengapa OK John tak memperpanjang kontraknya di Persebaya. Padahal, kata Djajang, OK John masuk dalam skema permainan Persebaya untuk musim 2019. 

"Jadi atau tidaknya pemain, tergantung negosiasi, mungkin ada kendala saya gak bisa maksa," tambah Mantan Pelatih Persib Bandung ini.

4. OK John gabung Persebaya putaran kedua musim 2018

OK John Beri Sinyal Hengkang dari Persebaya, Djanur: Belum TahuInstagram/o.k.john

Seperti yang diketahui, OK John bergabung dengan Persebaya Surabaya pada putaran kedua Go-Jek Liga 1 2018. Pemain berusia 35 tahun ini lebih banyak bermain sebagai pemain pengganti.

Tak hanya jadi pemain belakang, pemain kelahiran Nigeria ini acap kali diposisikan sebagai gelandang bertahan. Meski begitu, OK John tetap menjadi idola Bonek Mania dan Bonita.

Sukses terus OK John!

Baca Juga: Hansamu Yama Pilih Persebaya, Djajang Nurjaman: Lini Belakang Lengkap

Topik:

  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya