Meski Tanpa Penonton, Persebaya Siap Bekuk Bhayangkara FC

Sing ngeyel lan ngosek, Jol! WANI

Surabaya, IDN Times - Persebaya Surabaya akan meladeni Bhayangkara FC, Senin (23/1/2023). Seakan ikut mendapatkan hukuman, Bajol Ijo--julukan Persebaya- akan bermain di luar Kota Pahlawan tepatnya di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik. Tak hanya itu, pertandingan yang digelar bakal tanpa penonton.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso tak mau ambil pusing dengan kondisi eksternal tersebut. Terpenting, kata Aji, internal tim siap tempur. Bahkan, tim kebanggaan arek-arek Suroboyo ini optimistis bakal memetik tiga poin. Bermodal kepercayaan diri usai bantai Persita Tangerang lima gol.

"Kondisi pemain semua dalam keadaan baik mudah-mudahan pertandingan home ini kita bisa tampil bagus dan mendapatkan hasil yang baik dan mengamankan tiga poin," ujarnya, Minggu (22/1/2023).

Mantan pelatih Persela Lamongan ini mengaku terus memotivasi penggawanya agar mampu memutus rantai kekalahan saat jumpa Bhayangkara FC. Meski dia sendiri mengakui kalau materi pemain Bhayangkara memang bagus. Tapi bukan tidak mungkin bisa ditekuk besok.

"Mudah-mudahan pertandingan besok anak-anak bisa memutus rantai kekalahan dan kita bisa menang. Saya yakin dengan squad yang ada kita bisa menang," tegas Aji.

"Yang terpenting pemain jangan underestimate. Pemain harus bisa fight tampil bagus dan mudah-mudahan bisa tampil memuaskan," pelatih asal Malang ini melanjutkan.

Terkait pemain yang absen pada pertandingan besok, Aji enggan membeberkannya. Menurut dia, komposisi dan materi pemain menjadi bagian dari strategi. Ia tidak ingin mengumbarnya. Yang jelas, Aji punya dua pemain asing baru. Ze Valente dan Paulo Victor.

Baca Juga: 5 Fakta Jelang Persebaya vs Bhayangkara FC di Pekan ke-20

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya