Manajemen Persebaya Terus Dekati Hansamu Yama untuk Merekrutnya

Bonek mana suaranya?

Surabaya, IDN Times - Kapten Timnas Indonesia, Hansamu Yama Pranata kian gencar dikaitkan dengan Persebaya Surabaya. Hal itu terlihat dari unggahan Instagram Story maupun Live Instagram pemain kelahiran 16 Januari 1995 ini. Dia acap kali memberikan sinyal kalau sedang berada di Surabaya.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1 2019: Evan Dimas Makin Dekat ke Persebaya

1. Manajer Persebaya sudah ketemu Hansamu

Manajemen Persebaya Terus Dekati Hansamu Yama untuk Merekrutnyawww.persebaya.id

Manajer Persebaya, Candra Wahyudi pun membeberkan bahwa baru-baru ini, pihaknya sempat bertemu dengan Hansamu. "Ya kami bertemu di tenpat yang tidak bisa kami sebutkan nama tempatnya," lanjut pria asal Bojonegoro ini.

2. Negosiasi masih berjalan

Manajemen Persebaya Terus Dekati Hansamu Yama untuk MerekrutnyaInstagram/yamaddictofc

Saat pertemuan dengan eks Timnas Indonesia U-19 angkatan 2014 itu, lanjut Candra, proses negoisasi juga terus berjalan. Persebaya Surabaya berupaya untuk terus mendekati pemain kelahiran Mojokerto agar mau membela Persebaya Surabaya.

3. Diumumkan kalau sudah resmi

Manajemen Persebaya Terus Dekati Hansamu Yama untuk MerekrutnyaInstagram/yamaddictofc

Namun ketika ditanya lebih lanjut perihal deal, manajemen masih belum mau buka-bukaan. Candra memilih untuk menyampaikan saat semuanya sudah jelas, "Saya sampaikan kalau sudah resmi saja. Kalau masih isu, saya nggak mau komentar," ungkapnya.

4. Bonek akan senang

Manajemen Persebaya Terus Dekati Hansamu Yama untuk MerekrutnyaDok.IDN Times/Istimewa

Kalau Hansamu benar-benar bergabung memperkuat Persebaya, maka sudah pasti para Bonek pendukung setia Persebaya merasa senang. Sebab sebelumnya mereka mengaku kecewa dengan sikap manajemen Bajul Ijo yang gagal mengamankan dua pemain idola mereka yakni, Andik Vermansyah dan Evan Dimas.

Bonek juga berupaya untuk meminta manajemen terbuka dalam hal transfer pemain. Keinginan mereka ini dimaksudkan agar tidak ada omongan-omongan yang tidak benar apalagi di media sosial.

Baca Juga: Persebaya Resmi Perpanjang Kontrak Otavio Dutra

Topik:

  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya