Comscore Tracker

Kontrak Pemainnya Habis Desember, Aji Segera Temui Manajemen Persebaya

Saat ini pemain Persebaya diliburkan

Surabaya, IDN Times - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso berencana menemui manajemen Bajul Ijo terkait persiapan tim. Pasalnya, Liga 1 2020 yang semula dijadwalkan bergulir bulan ini, kembali harus diundur hingga Februari 2021 dengan alasan pandemik COVID-19.

1. Temui manajer tim, tanyakan nasib pemainnya

Kontrak Pemainnya Habis Desember, Aji Segera Temui Manajemen PersebayaPersebaya gelar latihan perdana (Dok. Persebaya)

Mantan pelatih Persela Lamongan itu mengatakan, pertemuan dengan manajemen Persebaya tentunya sangat penting. Dia bermaksud menanyakan perihal para penggawanya. Sebab, kontrak pemain akan habis pada Desember mendatang.

"Saya harus bertemu dulu dengan manajemen untuk membicarakan kelanjutannya seperti apa. Karena ada banyak hal yang perlu dibahas, terutama kontrak pemain habis Desember," ujar Aji, Minggu (8/11/2020).

2. Karena belum ada gambaran rinci

Kontrak Pemainnya Habis Desember, Aji Segera Temui Manajemen PersebayaPersebaya saat menggelar latihan perdana (Dok. Persebaya)

Pelatih asal Malang itu mengakui bahwa dirinya belum membahas secara rinci mengenai kelanjutan persiapan tim. Sejauh ini, komunikasi yang dilakukan hanya lewat ponsel saja. "Tapi sedikit dan belum detail banget," ucap Aji.

"Mungkin kalau sudah punya waktu saya akan bertemu dengan manajemen untuk membicarakan soal kelanjutannya seperti apa," dia menambahkan.

Baca Juga: Liga 1 Ditunda, Persebaya Liburkan Latihan

3. Persebaya liburkan latihan sejak 24 Oktober 2020

Kontrak Pemainnya Habis Desember, Aji Segera Temui Manajemen PersebayaPersebaya gelar latihan perdana (Dok. Persebaya)

Persebaya, lanjut Aji, meliburkan latihan bagi para pemainnya sejak 24 Oktober lalu. Pihak manajemen pun memberikan keleluasaan kepada pemain lokal ataupun asing untuk pulang. Hal itu setelah pihak penyelenggara yakni PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI batal menggelar lanjutan liga pada 1 Oktober dan November, imbas belum turunnya izin dari Polri.

Baca Juga: Liga 1 Tak Dapat Izin Polri, Aji Santoso Manut Apapun Keputusannya

Topic:

  • Dida Tenola

Berita Terkini Lainnya