Jendela Transfer akan Tutup, Persebaya Yakin Tak Lagi Beli Pemain

Pemain sing ono kudu ngosek!

Surabaya, IDN Times - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso memastikan bahwa pemain yang ada di timnya sudah cukup untuk mengarungi putaran pertama Liga 1 2022/2023. Sehingga dia tidak panik jika jendela transfer ditutup oleh operator liga. Diketahui jendela transfer putaran pertama akan tutup pada 4 Agustus mendatang.

1. Tak mungkin tambah pemain lagi

Jendela Transfer akan Tutup, Persebaya Yakin Tak Lagi Beli PemainLeo Lelis mendapatkan perawatan dari Fisioterapis Persebaya, Samudra Anggara pada hari Minggu (24/7) lalu. (Persebaya)

Secara tegas, Aji bilang kalau tidak menambah pemain lagi. Padahal, satu pemainnya yang berposisi bek tengah, M. Zaenuri baru-baru ini mengundurkan diri. Kemudian beberapa pemainnya masih dibekap cedera.

"Kita gak mungkin ada pemain lagi. Kalau ada pun sing dijupuk sopo," ujarnya saat konferensi pers di Gedung Siola, Surabaya, Minggu (31/7/2022).

Baca Juga: Persebaya Siap Menjamu Para Mantan di GBT

2. Beberapa pemain cedera, Aji sebut ada yang sudah pulih

Jendela Transfer akan Tutup, Persebaya Yakin Tak Lagi Beli PemainSundulan Silvio Junior yang berbuah gol semata wayang Persebaya di laga petang tadi. (Persebaya)

Adapun pemain yang masih dibekap cedera ialah gelandang M. Alwi, Marselino Ferdinan dan bek Leo Lelis. Sementara untuk gelandang, Andre Oktafiansyah disebut sudah sembuh. Rencananya akan dimainkan pada pertandingan melawan Persita di Stasion Gelora Bung Tomo, Senin (1/8/2022).

"Andre baru sembuh dari cedera. Kondisinya mulai baik. Latihan sudah 100 persen. Kondisi baik, kemungkinan besar line up, untuk starter atau pengganti kita lihat besok," kata Aji.

3. Yakin dengan penggawa yang ada tapi minta beri waktu tunjukkan kualitas

Jendela Transfer akan Tutup, Persebaya Yakin Tak Lagi Beli PemainEkspresi Higor Vidal saat Persebaya dikalahkan Persikabo 1973 1-0 di laga perdana Liga 1 2022-2023, Senin (25/7/2022). (dok.Persebaya)

Aji menyampaikan bahwa sangat yakin dengan tim yang dibentuknya. Meski tim ini terbentuk dalam waktu yang cukup singkat. Dia meminta agar semua pihak, utamanya suporter memberi kesempatan tim ini menunjukkan tajinya.

"Saya yakin dengan tim ini. Perlu diingat kompetisi itu tandingnya 34 pertandingan. Kita beri waktu tim ini untuk bisa temukan kualitasnya," pungkas Aji.

Baca Juga: 3 Pemain Persebaya Absen Lawan Persita

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya