Comscore Tracker

Jadwal Main Sore Dikabulkan, Aji Janjikan Kemenangan untuk Bonek

Aji ucapkan terima kasih atas kedewasaan Bonek

Surabaya, IDN Times - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso turut menanggapi dikabulkannya permintaan Bonek dan manajemen Persebaya untuk menggeser jadwal pertandingan lebih sore. Ia pun mengapresiasi keputusan tersebut. 

"Alhamdulillah apa yang menjadi keinginan kita semua untuk tidak main terlalu malam bisa terkabul dengan mainnya sore," ujarnya, Kamis (11/8/2022). Ia pun ingin berterimakasih kepada Bonek yang sudah memperjuangkan jadwal pertandingan dengan memberikan kemenangan saat menjamu Madura United.

1. Bertekad maksimalkan permainan

Jadwal Main Sore Dikabulkan, Aji Janjikan Kemenangan untuk BonekPelatih Persebaya, Aji Santoso. (instagram.com/officialpersebaya)

Setelah dikabulkan, mantan pelatih Persela Lamongan itu berjanji akan fokus mematangkan timnya. Terlebih, Bonek--supporter Persebaya- yang hadir dipastikan akan lebih banyak karena main sore. Diketahui, ketika bermain malam menjamu Persita Tangerang, hanya 4.500 tiket yang terjual.

"Sekarang kita fokuskan bagaimana nanti kalau mainnya sore kita bisa maksimal dan supporter juga bisa tertib," tegas Aji.

2. Apresiasi Bonek karena sudah dewasa

Jadwal Main Sore Dikabulkan, Aji Janjikan Kemenangan untuk BonekRibuan Bonek saat menggeruduk kantor PT Indosiar Surabaya, Selasa (9/8/2022). (IDN Times/Khusnul Hasana)

Selain itu, Aji tak lupa menyampaikan apresiasinya kepada para Bonek yang datang langsung ke stadion. Karena sejauh ini, Bonek bersikap dewasa. Tidak membuat onar, tidak menyalakan flare atau kembang api saat pertandingan, bahkan berinisiatif bersih-bersih ketika pertandingan selesai.

"Saya sangat respek dan apresiasi kepada suporter yang setiap pertandingan selalu bersih-bersih ini suatu hal yang positif saya mengapresiasi setinggi-tingginya, semoga ini menjadi budaya," kata dia.

Baca Juga: Ribuan Bonek Geruduk PT Indosiar, Menolak Jadwal Malam Laga Liga 1 

3. Ingin berikan kemenangan untuk Bonek

Jadwal Main Sore Dikabulkan, Aji Janjikan Kemenangan untuk BonekPelatih Persebaya, Aji Santoso menjalani pemeriksaan suhu tubuh sebelum memulai latihan perdana di Gelora Delta Sidoarjo, Senin (31/8/2020). Instagram.com/officialpersebaya

Dengan kedewasan yang diperlihatkan Bonek, Aji bertekad membalasnya dengan kemenangan bagi Persebaya. "Meskipun kalah dan mereka kecewa, tapi mereka tetap memberikan apresiasi positif kepada tim kami. Sekarang supporter Bonek sudah mulai dewasa," kata dia.

"Tinggal kami bagaimana membalas dengan permainan baik dan kemenangan prestasi dan setiap pertandingan pemain harus fight mengeluarkan kemampuannya 100 persen dan nanti suporter yang akan menilai," pungkasnya.

Baca Juga: Jadwal Persebaya Sudah Digeser Sore, Bonek Tetap Geruduk Indosiar

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya