Final Persebaya Vs Persija, 20 Ribu Tiket Ekonomi Ludes Sejam

Sing penting tertib, rek

Sidoarjo, IDN Times - Tiket ekonomi Final Piala Gubernur Jawa Timur (PGJ) 2020 antara Persebaya Surabaya Vs Persija Jakarta di Stadion Gelora Delta Sidoarjo (GDS), Kamis (20/2) dipastikan ludes. Menariknya tiket yang dicetak 20 ribu ini terjual habis dalam satu jam saja.

1. Tiket ekonomi ludes, utama masih tersedia

Final Persebaya Vs Persija, 20 Ribu Tiket Ekonomi Ludes SejamSekretaris PSSI Jatim, Amir Burhannudin saat diwawancara wartawan, Selasa (18/2). Dok.IDN Times/Istimewa

Meski begitu, pihak panitia penyelanggara memastikan tiket utama masih tersedia. Tiket tersebut dicetak sebanyak enam ribu lembar. Total jumlah tiket yang dicetak tentunya bertambah, semula direncanakan 24 ribu menjadi 26 ribu.

"Cetak 20 ribu ekonomi, enam ribu utama, yang ekonomi sold out, utama masih jalan," ujar Sekretaris PSSI Jatim, Amir Burhannudin saat ditemui IDN Times di Stadion GDS.

2. Tiket dijual sampai kick off

Final Persebaya Vs Persija, 20 Ribu Tiket Ekonomi Ludes SejamAntrean tiket di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (20/2). Dok.IDN Times/Istimewa

Amir menyampaikan tiket utama akan terus dijual sampai peluit pertandingan ditiup oleh wasit. Dijadwalkan kick off antara Bajul Ijo Vs Macan Kemayoran ini pukul 15.30 WIB. Jadwal ini maju, karena mulanya akan digelar pukul 19.30 WIB.

"Pokoknya nanti kalau sudah kickoff ya (ditutup)," katanya.

Bagi yang tidak mendapatkan tiket laga final, tidak perlu berkecil hati atau sampai memaksa masuk ke dalam stadion. Karena panpel pertandingan sudah menyediakan layar di empat titik sekitar stadion untuk nonton bareng (nobar).

"Nobar ya ada empat titik, ada di sekitar sini, Parkir Timur, Utara, Selatan dan Barat," ucapnya.

Baca Juga: Tiket Final Persebaya vs Persija Dijual Sore Ini, Kuota Hanya 24 Ribu

3. Kapolresta talangi 200 tiket kategori utama untuk Bonek

Final Persebaya Vs Persija, 20 Ribu Tiket Ekonomi Ludes SejamKapolresta Sidoarjo, Sumardji saat diwawancara di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (20/2). IDN Times/Ardiansyah Fajar

Sementara itu, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji sempat menalangi beberapa Bonek-supporter Persebaya- agar bisa membeli tiket utama. Karena sebagian sempat kecewa tidak bisa masuk kehabisan tiket ekonomi.

"Teman-teman (Bonek) tadi ada antre sejak subuh, sekitar 200-an. Tapi habis tiket ekonominya. Dari pada ribut, bayarnya ekonomi dapat tiket utama. Kita (Polresta) bayari," katanya.

Baca Juga: 8.900 Personel Diterjunkan Amankan Final PGJ 2020, Persija Naik Rantis

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya