Comscore Tracker

Eks Striker Arema Ngelamar ke Persebaya

Hayo sopo yooo?

Surabaya, IDN Times - Sejak ditinggal David da Silva dan Mahmoud Eid, Persebaya Surabaya praktis kekurangan pemain di lini depan. Bajul Ijo--julukan Persebaya- baru meresmikan Samsul Arif saja, sebagai striker resminya. Namun ada sinyal akan ada striker baru yang direkrut tim asal Kota Pahlawan ini.

1. Masih jalani seleksi di Persebaya

Eks Striker Arema Ngelamar ke PersebayaIDN Times/ Alfi Ramadana

Striker yang digadang berduet dengan Samsul di lini depan adalah Rivaldi Bawuo. Eks striker Arema FC ini sudah tiba sejak Rabu (10/3/2021). Kemudian menjalani seleksi di Persebaya. Meski jadwal pertandingan Piala Menpora 2021 akan bergulir pekan ini, pelatih Aji Santoso tak ingin buru-buru merekrut Rivaldi.

"Kita lihat dulu dalam beberapa waktu ke depan. Apalagi dia datang juga tidak dalam keadaan fit. Kita lihat ke depan progresnya seperti apa," ujarnya seperti dilansir di website resmi Persebaya.

Baca Juga: Persebaya Tunggu 4 Pemain Timnas untuk Matangkan Skuad

2. Sempat alami cedera hamstring

Eks Striker Arema Ngelamar ke PersebayaRifaldi Bawuo (kiri) musim depan tak lagi berkostum Arema FC. IDN Times/ Alfi Ramadana

Kondisi kurang fit pemain kelahiran Gorontalo itu terbukti saat seleksi sesi pertama. Rivaldi sempat menepi dari lapangan lantaran mengalami cedera hamstring. Aji berharap kondisinya segara prima dan dapat memberikan yang terbaik dalam beberapa waktu ke depan.

"Mudah-mudahan Rivaldi bisa menunjukkan suatu permainan yang saya harapkan. Sehingga bisa masuk ke dalam tim Persebaya," kata dia.

3. Pernah berkarir di Arema hingga Madura

Eks Striker Arema Ngelamar ke PersebayaRivaldi Bawuo saat jalani seleksi di Persebaya. Dok. Persebaya Surabaya

Sekadar diketahui, pemain berusia 27 tahun itu sempat memperkuat Perigo Gorontalo pada 2014-2015, Kalteng Putra pada 2016-2017, Arema FC 2018-2019 dan Madura United pada 2020. Tahun ini dia bertekad hijrah ke Persebaya untuk merasakan dukungan penuh dari Bonek Mania.

Baca Juga: Rivaldi Bawuo Siapkan Selebrasi Berbeda Bila Cetak Gol Lawan PSM 

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya