Tema "Equality is Blue" Untuk Launching Jersey Terbaru

Arema FC gunakan tiga warna yaitu, Biru, Putih, Emas

Malang, IDN Times - Arema FC resmi merilis jersey terbaru untuk musim 2019. Masih bekerjasama dengan apparel asal Spanyol X Munich, tim Singo Edan resmi meluncurkan "jubah perang" terbaru yang akan digunakan untuk Liga 1 musim 2019. Ada tiga jenis jersey yang diluncurkan Arema FC yakni home away dan jersey ketiga. 

Dalam launching jersey kali ini manajemen Arema FC mengambil tema "Equality is Blue" yang dapat diartikan sebagai upaya dari manajemen Arema FC untuk merepresentasikan tiga hal yakni juara Piala Presiden 2019, launching tiga jersey serta menyambut bulan Ramadan. Selain launching jersey, sejumlah hiburan dari band lokal Malang juga turut tampil untuk memeriahkan acara launching jersey tersebut. 

Baca Juga: Pemkot Malang Sudah Siapkan Site Plan Kampung Arema 

1. Dimeriahkan oleh acara festival Arema

Tema Equality is Blue Untuk Launching Jersey TerbaruIDN Times/ Alfi Ramadana

Sebelum agenda utama yaitu launching jersey resmi dimulai, sejumlah acara sudah disiapkan untuk meramaikan launching tersebut. Sejumlah acara tambahan tersebut dikemas dalam bentuk festival Arema. Dalam festival Arema itu nantinya akan diikuti oleh sejumlah komponen dari home industri. Untuk festival Arema sendiri digelar di area parkir Stadion Kanjuruhan dan diikuti oleh sejumlah home industri yang ada di Malang Raya. 

"Ini sebagai upaya untuk menampung keinginan dari sejumlah pihak. Tentu semuanya untuk memeriahkan launching," ucap Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

2. Dilanjutkan dengan mengarak Piala Presiden 2019

Tema Equality is Blue Untuk Launching Jersey TerbaruIDN Times/ Alfi Ramadana

Usai agenda festival Arema, rangkaian acara launching jersey tersebut dilanjutkan dengan perayaan gelar juara Piala Presiden 2019. Replika trophy Piala Presiden 2019 diarak keliling area stadion Kanjuruhan. Setelah merengkuh gelar tersebut, Arema FC memang belum menggelar perayaan resmi. Untuk itu, corteo trophy ini menjadi peryaan resmi dari Arema FC bersama Aremania. 


"Kami berharap hiburan yang diberikan ini bisa memberikan hiburan untuk Aremania," tambahnya.

3. Ada juga band lokal Malang

Tema Equality is Blue Untuk Launching Jersey TerbaruIDN Times/ Alfi Ramadana

Tak hanya festival Arema dan corteo saja. Launching jersey tersebut juga dimeriahkan oleh band-band lokal asal Malang. Band-band seperti D'Kroos, Apa Rapper, Arema Voice, Can A Rock hingga Stasiun Reagge turut meramaikan launching. Mereka secara bergantian menghibur Aremania yang hadir di Stadion Kanjuruhan. 


"Kami berharap rangkaian acara itu bisa berjalan lancar. Selain itu, kami juga berharap rangkaian acara bisa selesai tidak terlalu malam," tambah Sudarmaji.

4. Ditutup dengan uji coba lawan PSIS Semarang

Tema Equality is Blue Untuk Launching Jersey TerbaruIDN Times/ Alfi Ramadana

Setelah diisi oleh sejumlah hiburan, rangkaian acara launching jersey Arema FC ditutup dengan uji coba. Tim Singo Edan menjamu PSIS Semarang. Laga ini juga sebagai persiapan bagi Arema FC sebelum mengawali kompetisi Liga 1 menghadapi PSS Sleman. Laga uji coba tersebut dimenangkan Arema FC dengan skor 1-0. 

"Kami cukup senang dengan hasil ini. Kami yakin Arema FC akan semakin baik setiap laga. Kami juga sudah memeprkirakan bahwa lawan akan lebih banyak mengandalkan serangan balik," tandas pelatih Arema FC, Milomir Seslija.  

Baca Juga: Ini Makna Folosofis Jersey Terbaru Arema FC 

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya