Comscore Tracker

Setelah Lepas Dave Mustaine, Arema FC Datangkan Eks Semen Padang  

Menambah kekuatan lini tengah Arema FC

Malang, IDN Times - Arema FC bergerak cepat setelah ditinggalkan oleh Dave Mustaine. Tim Singo Edan resmi mendatangkan gelandang muda eks Semen Padang, Genta Alparedo. Pemain berusia 20 tahun itu didatangkan Arema FC dengan status pinjaman untuk memperkuat lini tengah. Pemain bersangkutan merupakan rekomendasi dari pelatih Arema FC saat ini, Eduardo Almeida. 

1. Senang bisa bergabung dengan Arema FC

Setelah Lepas Dave Mustaine, Arema FC Datangkan Eks Semen Padang  Genta Alparedo sudah berlatih bersama Arema FC. IDN Times/Alfi Ramadana

Usai resmi bergabung dengan Arema FC, Genta Alparedo menjelaskan bahwa dirinya bangga bisa bergabung dengan tim Singo Edan. Karena Arema FC dikenal sebagai salah satu tim besar di Indonesia. Tentu saja bisa bergabung dengan Arema FC merupakan sebuah kebanggaan.

"Perasaan saya senang sekali dan bangga, Arema klub besar dan semoga saya di tim ini bisa memberikan yang terbaik," paparnya Senin (20/12/2021). 

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1 Dibuka, Arema FC Tak Mau Terburu-buru 

2. Sudah banyak tahu Arema FC

Setelah Lepas Dave Mustaine, Arema FC Datangkan Eks Semen Padang  Genta Alparedo diproyeksikan mengisi slot yang ditinggalkan oleh Dave Mustaine. IDN Times/Alfi Ramadana

Lebih jauh, sebelum bergabung dengan Arema FC dirinya sudah banyak tahu tim Singo Edan. Sejak kecil dirinya sudah sering melihat pertandingan Arema FC baik melalui televisi maupun saat tim Singo Edan bermain menghadapi Kabau Sirah di Padang. Untuk itu, ketika ada kesempatan bergabung, dirinya tak membuang kesempatan tersebut.

"Dari dulu saya sering nonton Arema dan sekarang alhamdulillah saya bisa bergabung. Tentu saya akan bekerja keras untuk mendapat kesempatan bermain," tambahnya. 

3. Sudah pernah bekerja sama dengan Eduardo Almeida

Setelah Lepas Dave Mustaine, Arema FC Datangkan Eks Semen Padang  Instagram/semenpadangfcid

Genta sendiri mengakui sudah mengenal sosok pelatih Arema FC, Eduardo Almeida. Pasalnya pada tahun 2019 lalu, dirinya pernah bekerja sama saat Almeida menangani Semen Padang. Tentu saja pengalaman tersebut membuat dirinya yakin bisa segera beradaptasi dengan pemain lain di Arema FC.

"Sejak awal saya memang tidak berkomunikasi dengan klub lain. Manajemen Semen Padang memberi tahu saya bahwa akan dipinjamkan ke Arema FC," sambungnya. 

4. Bisa jadi kekuatan Arema FC

Setelah Lepas Dave Mustaine, Arema FC Datangkan Eks Semen Padang  Eduardo Almeida usai diperkenalkan sebagai pelatih baru Arema FC. Dok/Arema FC

Sementara itu, pelatih Arema FC, Eduardo Almeida menambahkan bahwa Genta memiliki kualitas yang bagus. Usia yang masih muda juga membuat Genta masih sangat bisa berkembang menjadi salah satu pemain penting di Arema FC. Untuk itu, Eduardo menyebut bahwa kehadiran Genta bakal bisa membuat lini tengah Arema FC semakin banyak pilihan.

"Dia pemain muda dan masih bisa berkembang. Makanya saya bicara kepada manajemen tentang dia," tandasnya. 

Baca Juga: 10 Fakta Dendi Santoso, Winger yang Setia Membela Arema

Topic:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya