Rivaldi Bawuo Siapkan Selebrasi Berbeda Bila Cetak Gol Lawan PSM 

Rivaldi sudah cetak 3 gol musim ini

Malang, IDN Times - Laga menjamu PSM Makassar di stadion Kanjuruhan, Rabu (2/10) akan menjadi ajang pembuktian bagi striker, Rivaldi Bawuo. Sejauh ini mantan striker Kalteng Putra itu sudah melesakkan tiga gol. Terakhir kali mencetak gol adalah sata Arema FC menumbangkan PSS Sleman 4-0. 

1. Sempat terpinggirkan

Rivaldi Bawuo Siapkan Selebrasi Berbeda Bila Cetak Gol Lawan PSM IDN Times/ Alfi Ramadana

Tak seperti musim lalu, saat ini Rivaldi Bawuo memang kesulitan mendapat kesempatan bermain. Ia lebib sering turun sebagai pemain pengganti daripada peman utama. Stabilnya penampilan Dendi Santoso serta moncernya permainan Riky Kayame membuat Rivaldi harus puas menghangatkan bangku cadangan. Terakhir kali Rivaldi turun sejak menit pertama adalah saat menghadapi PSS Sleman. Tak membuang peluang, Rivaldi menjawab kepercayaan pelatih dengan mencetak satu gol. 

"Untuk laga nanti kami harus lebih kerja keras lagi. Karena lawan kami ini cukup kuat dan memiliki permainan keras," beber Rivaldi Selasa (1/10). 

2. Siapkan selebrasi baru jika cetak gol

Rivaldi Bawuo Siapkan Selebrasi Berbeda Bila Cetak Gol Lawan PSM IDN Times/ Alfi Ramadana

Kembali mendapat kepercayaan tentu saja ingin dimanfaatkan Rivaldi untuk menunjukkan kemampuanya. Dirinya juga ingin bisa kembali mencetak gol pada laga nanti. Bahkan ia menyiapkan selebrasi unik jika nantinya bisa mencetak gol lawan PSM Makassar.

"Saya siapkan dulu mau selebrasi apa nanti kalau cetak gol," katanya.  

3. Arema FC dalam kondisi lebih baik

Rivaldi Bawuo Siapkan Selebrasi Berbeda Bila Cetak Gol Lawan PSM IDN Times/ Alfi Ramadana

Di sisi lain, pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengakui saat ini tim asuhanya dalam situasi lebih baik. Terutama usai kemenangan lawan PSS Sleman. Kondisi fisik hingga mental pemain sudah sangat siap untuk laga nanti. Meskipun Arema FC juga tak bisa menurunkan kekuatan terbaik lantaran beberapa pemain masih cedera dan dipanggil timnas seeprti Hanif Sjahbandi, Dendi Santoso, Johan Ahmat Farizie dan Arthur Cunha. 

"Kami sempat mengalami periode buruk. Tetapi setelah lawan PSS Sleman kondisi kami menjadi lebih baik," ucap pelatih Arema FC, Milomir Seslija. 

Baca Juga: Dua Kali Hasil Buruk, Pelatih PSM Sebut Pemainnya Lapar Kemenangan 

4. Bakal diperkuat Dedik Setiawan

Rivaldi Bawuo Siapkan Selebrasi Berbeda Bila Cetak Gol Lawan PSM IDN Times/ Alfi Ramadana

Di sisi lain, Milo sedikit bisa bernafas lega. Sebab, striker andalan lainya yakni Dedik Setiawan dipastikan sudah bisa kembali merumput. Pemain yang sudah melesakkan 6 gol tersebut memang cukup lama absen setelah mengalami cedera. Kehilangan sosok Dedik Setiawan memang membuat Arema FC kelimpungan. Beberapa laga bahkan tim Singo Edan mengalami kesulitan. 

"Tentunya saya senang dia bisa kembali bermain. Tetapi kalau nanti dia bermain itu lebih karena motivasi dari Dedik sendiri yang sangat tinggi," tandasnya. 

Baca Juga: Manajemen Arema FC Tak Kecewa Laga Lawan Persib Bandung Ditunda

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya