Comscore Tracker

Demi Tiga Poin, Arema FC Tak Boleh Hilang Fokus

Arema FC target tiga poin pada pekan kedua Liga 1

Malang, IDN Times - Arema FC tak ingin mengulangi kesalahan yang sama kala menyambangi markas Borneo FC, Rabu (22/5/2019). Tim Singo Edan menuai kekalahan pada pekan perdana lawan PSS Sleman. Pada laga perdana tersebut, Arema FC harus menuai kekalahan karena kehilangan fokus usai laga sempat diwarnai kericuhan. 

1. Tak mau kehilangan fokus

Demi Tiga Poin, Arema FC Tak Boleh Hilang FokusIDN Times/ Alfi Ramadana

Untuk laga pekan kedua ini, stoper Arema FC, Arthur Cunha mengakui bahwa tim Singo Edan tak boleh lagi kehilangan fokus. Sebab, kehilangan fokus akan membuat Arema FC menelan kekalahan. 

"Di Liga 1 semua tim bagus. Jadi mereka yang tidak fokus dan kerja keras akan kalah," bebernya Selasa (21/5). 

2. Jadi momentum kebangkitan

Demi Tiga Poin, Arema FC Tak Boleh Hilang FokusIDN Times/ Alfi Ramadana

Laga lawan Borneo FC juga menjadi momen kebangkitan bagi Arema FC. Meskipun lawan Borneo FC merupakan laga away, tetapi tekad tim Singo Edan untuk menuai poin penuh sangat tinggi. Para pemain Arema FC tak ingin kejadian saat di Sleman kembali terulang di Samarinda. 

"Kami semua harus bekerja keras untuk menang besok," tambah Arthur. 

3. Laga away tak pernah mudah

Demi Tiga Poin, Arema FC Tak Boleh Hilang FokusIDN Times/ Alfi Ramadana

Semantara itu, pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengakui bahwa musim ini Liga 1 akan berjalan lebih berat. Tidak ada laga yang mudah bagi semua tim. Termasuk ketika sebuah tim menjalani laga away. Tetapi dengan kerjasama yang baik dan kekompakan, Milo yakin Arema FC mampu bangkit. 

"Tidak akan mudah mengambil poin di laga away. Tetapi kami tetap ingin mencoba meraih kemenangan. Saya rasa Arema FC akan tampil baik dari pertandingan ke pertandingan," paparnya. 

4. Berharap dukungan Aremania

Demi Tiga Poin, Arema FC Tak Boleh Hilang FokusIDN Times/ Alfi Ramadana

Untuk bisa mencapai target tersebut, Milo juga berharap dukungan Aremania. Pasalnya Arema FC tak bisa berjuang sendirian untuk bangkit. Dukungan dari Aremania akan sangat berharga untuk Arema FC. 

"Masih ada 33 pertandingan lagi, jadi kami akan berbuat yang terbaik. Tentunya kami berterimakasih atas dukungan Aremania," tandasnya. 

Baca Juga: Jelang Sambangi Markas Borneo FC, Arema FC Khawatirkan Faktor Mental 

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Just For You