Demi Gabung Arema FC, Hanis Saghara Akui Tolak Beberapa Tawaran 

Ilham Udin akui mimpi jadi kenyataan

Malang, IDN Times - Striker baru Arema FC, Hanis Saghara mengaku bahagia akhirnya bisa gabung tim Singo Edan. Melalui sambungan zoom, Hanis menceritakan bahwa bermain di Malang membuat dirinya lebih dekat dengan keluarga.

Seperti diketahui, striker yang saat ini sedang TC bersama timnas U-23 itu memang berasal dari Bojonegoro. Tentu kesempatan bergabung dengan Arema FC tak disia-siakan oleh Hanis. Dia justru termotifasi untuk bisa membuktikan diri layak berkostum Arema FC. 

1. Tolak beberapa tawaran demi Arema FC

Demi Gabung Arema FC, Hanis Saghara Akui Tolak Beberapa Tawaran Instagram

Usai resmi diperkenalkan sebagai pemain baru, Hanis Saghara menyebut bahwa sebenarnya ada beberapa tawaran juga selain dari Arema FC. Namun, dirinya melihat bahwa Arema FC memiliki proyek yang lebik baik. Kemudian Arema FC juga tidak terlalu jauh dari kampung halamannya. 

"Keluarga juga menyarankan untuk ambil yang dekat. Jadi saya putuskan ke Arema FC," paparnya Senin (11/4/2022). 

2. Tak perlu proses lama untuk negosiasi

Demi Gabung Arema FC, Hanis Saghara Akui Tolak Beberapa Tawaran potret Hanis Sagara Putra (instagram.com/sagaraputra10)

Hanis menambahkan bahwa proses dirinya bergabung dengan Arema FC juga terbilang cepat. Terlebih dirinya juga sudah mengenal sosok presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana. Hal itu semakin mempercepat proses negosiasi dirinya. Namun, dirinya memang belum bisa datang ke Malang karena masih TC bersama Timnas U-23. 

"Tentunya saya berharap bisa memberi kontribusi lebih. Paling tidak bisa membawa tim menjadi juara sesuai target yang diharapkan," imbuhnya. 

Baca Juga: Satu Pemain Lagi Tinggalkan Arema FC  

3. Arema FC kembali perkenalkan tiga pemain baru mereka

Demi Gabung Arema FC, Hanis Saghara Akui Tolak Beberapa Tawaran instagram/sagaraputra10

Seperti diketahui, Arema FC resmi memperkenalkan tiga pemain baru, yaitu Hasyim Kipuw, Hanis Saghara dan Ilham Udin Armayn. Ketiganya menjadi bagian dari proyek juara yang tengah dibangun Arema FC untuk musim mendatang. Kehadiran tiga pemain baru ini sejauh ini melengkapi kelemahan Arema FC musim lalu. 

Arema FC resmi memperkenalkan tiga pemain baru, yaitu Hasyim Kipuw, Hanis Saghara dan Ilham Udin Armayn. Ketiganya menjadi bagian dari proyek juara yang tengah dibangun Arema FC untuk musim mendatang. Kehadiran tiga pemain baru ini sejauh ini melengkapi kelemahan Arema FC musim lalu. 

Baca Juga: Arema FC Perkenalkan Tiga Pemain Baru, Satu Pemain Incaran Lepas  

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya