Comscore Tracker

Arema FC Tak Ingin Ulangi Kesalahan Saat Lawan Persipura 

Ingin raih hasil positif

Malang, IDN Times - Arema FC masih trauma usia mengalami hasil buruk atas PSM Makassar. Arema FC menjadi bulan-bulanan, dibantai 6-2 oleh tuan rumah.

Hasil itu tentu bukan modal yang bagus bagi Arema FC untuk menghadapi tim kuat lainya, Persipura Jayapura, Minggu (20/10). Namun demikian, pelatih Arema FC, Milomir Seslija optimis anak asuhnya bisa bangkit pada laga kontra Persipura. 

1. Peluang menang lebih besar

Arema FC Tak Ingin Ulangi Kesalahan Saat Lawan Persipura Liga-Indonesia.id

Menghadapi Persipura Jayapura, tim Singo Edan memiliki peluang menang lebih besar. Salah satunya adalah karena laga akan dimainkan di tempat netral. Laga tersebut akan digelar di Tenggarong. Tentu saja hal ini membuka peluang bagi Arema FC untuk bisa menuai hasil positif. 

"Saat lawan PSM kami membuat mereka lebih baik dari Arema FC. Untuk kali ini kami ingin menebus kegagalan tersebut," beber pelatih Arema FC, Milomir Seslija, Sabtu (19/10).

2. Bukan laga mudah

Arema FC Tak Ingin Ulangi Kesalahan Saat Lawan Persipura IDN Times/Alfi Ramadana

Namun demikian, bukan pekerjaan mudah bagi tim Singo Edan untuk bisa bangkit. Kekalahan lawan PSM tentu saja sulit dilupakan. Apalagi saat ini lawan yang dihadapi adalah Persipura. Tim Mutiara Hitam tengah dalam periode bagus usai kembali ditangani Jacksen F Tiago. 

"Persipura tidak akan memberi poin cuma-cuma kepada kami. Untuk itu, kami harus berupaya yang terbaik untuk mendapatkan poin tersebut," tambah Milo. 

Baca Juga: Dibantai PSM Makassar, Arema FC Makin Lekat dengan Cap Jago Kandang

3. Khawatir kebangkitan Arema FC

Arema FC Tak Ingin Ulangi Kesalahan Saat Lawan Persipura ANTARA FOTO/Umarul Faruq

Di sisi lain, pelatih Persipura, Jacksen F Thago tak mau menganggap remeh Arema FC. Meskipun dalam situasi sulit, Arema FC bisa saja mengejutkan Persipura. Untuk itu, dirinya meminta anak asuhnya tetap fokus dan tak terganggu dengan kondisi Arema FC saat ini. 

"Biasanya tim yang baru kalah tentu sudah melakukan evaluasi. Saya kira Arema FC juga melakukan hal yang sama," katanya. 

4. Persiapan sudah maksimal

Arema FC Tak Ingin Ulangi Kesalahan Saat Lawan Persipura ANTARA FOTO/Umarul Faruq

Saat ini Persipura Jayapura sudah dalam kondisi siap. Para pemain juga sudah mencoba lapangan Stadion Aji Imbut. Sehingga tidak ada kendala berarti jelang laga kontra Arema FC. 

"Kurang lebih 12 hari kami persiapan. Di sini juga sudah tiga hati latihan. Jadi tidak ada kendala apapun untuk laga besok," tandas legenda Persebaya tersebut.

Baca Juga: Arema FC Dibantai PSM 6-2, Wiljan Pluim On Fire

Topic:

  • Dida Tenola

Just For You