Ibu Rumah Tangga Dibacok Orang Tak Dikenal di Tengah Jalan

Polisi masih dalami motif pembacokan

Jombang, IDN Times - Seorang perempuan pengendara motor menjadi korban tindak pidana penganiayaan oleh orang tak dikenal di Jalan Taya Megaluh tepatnya masuk Dusun Pagak, Desa Sumberjo, Kecamatan Jombang Kota. Peristiwa itu sempat viral di media sosial (medsos). Polisi masih mengusut kasus tersebut.

1. Korban dipepet dua pemuda lalu dibacok keningnya

Ibu Rumah Tangga Dibacok Orang Tak Dikenal di Tengah JalanPolsek Jombang melakukan olah TKP penganiayaan. IDN Times/Dok. Zainul Arifin

Kapolsek Jombang AKP Moch Wilono menjelaskan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 20.30 WIB, Selasa malam (28/4). Korbannya seorang ibu rumah tangga bernama Rosana Aprilia (32), warga Griya Jombang Indah.

Saat itu, Rosana bersama temannya Pugi Rahayu berboncengan sepeda motor melaju dari arah Megaluh menuju Jombang. Sesampai di Jalan Raya Megaluh, tepatnya di barat makam Desa Sumberjo, mereka dipepet dua orang yang mengendarai sepeda motor matik.

"Salah satu memukul pelapor yang saat itu posisi dibonceng dengan menggunakan diduga senjata tajam. Mengenai kening hingga mengalami luka parah dan berdarah," kata Wilono dikonfirmasi IDN Times, Rabu petang (29/4).

2. Korban berhenti di warung untuk mencari pertolongan warga

Ibu Rumah Tangga Dibacok Orang Tak Dikenal di Tengah JalanPenganiayaan yang menimpa ketua LPM (IDN Times/ ilistrasi)

Usai menganiaya korban, pelaku langsung kabur. Korban tidak sempat mengejar pelaku karena mengalami luka. Korban lantas berhenti di warung dan sesaat kemudian ditolong oleh warga sekitar. Tidak lama kemudian, mobil patroli Polsek Megaluh datang ke lokasi.

"Jadi, mereka berhenti di warung dan ditolong oleh warga. Sesaat kemudian datang kendaraan patroli dan membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Baru hari ini melapor ke Polsek Jombang guna pengusutan lebih lanjut," jelas mantan Kapolsek Mojowarno tersebut.

Baca Juga: Jaringan Curanmor Jombang Dibekuk, Polisi Sita 24 Motor

3. Keterangan korban kepada polisi sangat minim

Ibu Rumah Tangga Dibacok Orang Tak Dikenal di Tengah JalanPolisi melakukan olah TKP. IDN Times/Dok. Zainul Arifin

Setelah ada laporan, polisi langsung melakukan penyelidikan dengan melakukan olah TKP. Polisi masih terus menggali keterangan dan informasi untuk mengungkap pelakunya.

"Masih lidik. Masih belum diketahui pelakunya. Keterangan korban minim dan motif (kejahatan) juga kabur," ujar Wilono.

Ia mengingatkan kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dan waspada saat berada di jalan, terutama pada malam hari. Ia juga mengimbau masyarakat melaksanakan anjuran pemerintah untuk berada di rumah selama pandemik COVID-19.

Baca Juga: Rumah Produksi Petasan di Jombang Digerebek, 1 Karung Belerang Disita

Topik:

  • Dida Tenola

Berita Terkini Lainnya