Elf Terbalik di Tol Jombang, Tujuh Penumpang Asal Mojokerto Luka-luka

Kecelakaan diakibatkan pecah ban

Jombang, IDN Times - Kendaraan mobil isuzu elf Nopol S7581N yang dikemudikan Yoga Tri Putra, (30), warga Desa Jatilangkung, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, mengalami kecelakaan. Kendaraan itu mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tol km 701.400 jalur A Jombang- Surabaya.

1. Mobil membawa 16 penumpang

Elf Terbalik di Tol Jombang, Tujuh Penumpang Asal Mojokerto Luka-lukaEvakuasi korban di Tol Jombang. IDN Times/zainul arifin

Informasi yang diperoleh, kecelakaan itu terjadi pada Kamis (20/2) sekitar jam 15.30 WIB, tepatnya di km 701.400 jalur A Jombang- Surabaya. Lokasi kecelakaan itu masuk dusun Segunung, Desa Jombok, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang.

Kendaraan isuzu elf tersebut diperkirakan berjalan dengan kecepatan kurang lebih 70 km per jam. Adapun tujuannya ke arah Surabaya dengan membawa 16 penumpang dan satu sopir.

2. Mobil pecah ban dan Menabrak Guardrail

Elf Terbalik di Tol Jombang, Tujuh Penumpang Asal Mojokerto Luka-lukaKondisi kendaraan elf yang terbalik di Tol Jombang. IDN Times/istimewa

Mendekati lokasi kejadian, kendaraan berwarna putih tersebut, mengalami pecah ban belakang kanan. Akibatnya, pengemudi kehilangan kendali lalu oleng ke kiri menabrak guardril OS hingga terguling ke kiri. Elf itu pun terseret sejauh 5 meter dan berhenti melintang di jalan.

"Saat di KM 701.400A, kendaraan mengalami pecah ban kanan belakang sehingga oleng dan menabrak guardrail sebelah kiri, maka terjadilah laka lantas tunggal selip sendiri," kata Kanit Laka Lantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman.

3. Tujuh penumpang luka-luka

Elf Terbalik di Tol Jombang, Tujuh Penumpang Asal Mojokerto Luka-lukaPetugas membawa korban ke RS RA Basuni Mojokerto. IDN Times/istimewa

Sulaiman mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam laka tunggal tersebut. Namun, tujuh orang penumpang elf mengalami luka-luka dan langsung dievakuasi.

"Ada tujuh orang yang luka-luka dan dirawat di RS RA Basuni Mojokerto. Untuk kendaraan kita amankan id Satlantas," ujarnya.

4. Identitas 7 Korban luka-luka

Elf Terbalik di Tol Jombang, Tujuh Penumpang Asal Mojokerto Luka-lukaMobil isuzu elf terbalik di Tol Jombang. IDN Times/istimewa

Berikut identitas tujuh orang penumpang yang mengalami luka-luka dan dirawat di RS RA Basuni Mojokerto.

1. Musofa, (63), perempuan, alamat Kauman Mojosolo, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, mengalami luka patah tangan kiri.

2. Ernawati, (43), perempuan, alamat Jl Kauman Gang 7, Mojosari, Mojokerto. Mengalami Luka ringan patah lengan kiri.

3. Tati Yuliati, (56), perempuan, alamat Dusum Jajar, Desa Jasem, Kecamatan Ngoro, Kabupaten mojokerto mengalami luka ringan.

4. Iin Farida, (41), perempuan, alamat Mojosolo, Kecamatan Mojosari Mojokerto, Luka lecet.

5. Wati, (29), perempuan, warga Kauman, Kecamatan Mojosari, Mojokerto luka lecet.

6. Nuralifa, (38), perempuan, asal Mojosolo, Kecamatan Mojosari, Mojokerto, mengalami luka lecet memar.

7. Fatan Aska Putra, (5) warga Kauman, Kecamatan Mojosari, Mojokerto, mengalami luka lecet.

Baca Juga: Terjunkan Anjing Pelacak, Petani Jombang Tangkap Ratusan Tikus

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya