Batal Dijenguk Ayah, Asisten Sebut VA Sempat Mengeluh Sakit

Asisten sebut VA mengikuti tarawih bersama semalam

Sidoarjo, IDN Times - Doddy Sudrajat, ayahanda dari terdakwa kasus pelanggaran UU ITE, VA tidak terlihat mengunjungi Rutan Kelas 1 Surabaya di Medaeng, Sidoarjo. Padahal, dia berencana menyambangi putrinya untuk mengirimkan seperangkat alat salat untuk menyambut bulan suci Ramadan.

1. Hanya disambangi oleh asisten pribadinya

Batal Dijenguk Ayah, Asisten Sebut VA Sempat Mengeluh SakitIDN Times/Fitria Madia

Sebelum waktu berkunjung usai, terlihat asisten pribadi VA, Ana, keluar dari Rutan. Dia mengaku tidak mengetahui kabar bila sang ayah hendak mengunjungi anaknya. "Baru tahu tadi malah (ketika di dalam Rutan). Tadi dia (VA) kasih tahu kalau katanya bapak mau ke sini," kata Ana, Senin (6/5).

2. Berpuasa dan tarawih pada hari pertama Ramadan

Batal Dijenguk Ayah, Asisten Sebut VA Sempat Mengeluh SakitIDN Times/Vanny El Rahman

Ketika ditanya soal kegiatan di dalam Rutan, Ana memberitahukan bila VA berpuasa dan mengikuti salat tarawih pada malam harinya. "Tadi puas dong, sambungnya.

Untuk menu sahurnya, tidak ada yang membedakan dari tahanan lainnya. Sejauh ini, menurut Ana, VA menerima semua makanan yang diberikan oleh petugas. "Kecuali ikan, dia gak bisa makan ikan."

Baca Juga: Sidang Prostitusi Online, Sosok RS Tak Kunjung Menampakkan Diri

3. Sempat mengeluh sakit

Batal Dijenguk Ayah, Asisten Sebut VA Sempat Mengeluh SakitIDN Times/Fitria Madia

Ihwal kondisi kesehatannya, mantan finalis Putri Indonesia 2017 itu sempat mengeluh sakit. Dia merasa tidak enak badan. "Tadi bilang juga ada sakit badannya," tandas Ana.

4. Sidang sudah masuk agenda eksepsi

Batal Dijenguk Ayah, Asisten Sebut VA Sempat Mengeluh SakitIDN Times/Fitria Madia

VA sendiri pekan lalu baru saja menjalani sidang dengan agenda pembacaan nota keberatan atau eksepsi. Dalam sidang itu, pengacara meminta agar sosok RS, sang pengguna jasa VA didatangkan. Selain meminta RS dihadirkan paksa, pengacara juga menyebut bahwa transfer yang masuk ke rekening VA bukan dari RS melainkan dari salah satu anggota kepolisian.

Baca Juga: Muncul Nama Lelaki Baru Dalam Kasus Prostitusi Online Artis

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya