Wisatawan Coban Glotak Malang Dihebohkan Pria Berpakaian BDSM

Pria tersebut berpose mesum di atas batu

Malang, IDN Times - Wisatawan Coban Glotak di area hutan Desa Dalisono, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang dihebohkan dengan penampakan seorang pria eksibisionis berpakaian Bondage and Discipline, Dominance and Submission, Sadism and Masochism (BDSM). Tampak pria tersebut setengah telanjang dengan hanya memakai pakaian dalam dan kaos kaki panjang dari bahan seperti jaring, ia juga memakai borgol pink di tangan dan kaki, ia juga tampak memakai penutup mata dan mulut.

Pria tersebut terlihat berpose mesum di salah satu spot Coban Glotak yang didominasi oleh pepohonan. Ada juga orang yang merekam perilaku tak senonoh tersebut hingga viral di media sosial.

1. Kronologi wisatawan di Coban Glotan bertemu pria berpakaian BDSM

Wisatawan Coban Glotak Malang Dihebohkan Pria Berpakaian BDSMPria berpakaian BDSM di Coban Glotak. (IDN Times/istimewa)

Kapolsek Wagir, AKP Ronny Margas mengatakan bahwa Kejadian ini sendiri terjadi pada Senin (5/6/2023) siang. Saat itu ada 5 orang wisatawan tengah berkunjung ke Coban Glotak. Saat beristirahat di sebuah warung milik warga, mereka mendapatkan peringatan karena ada pria mesum yang tengah berkeliaran setengah telanjang. Pria paruh baya pemilik warung mengungkapkan jika laki-laki mesum tersebut bukanlah warga sekitar.

Benar saja, beberapa meter setelah berjalan, pria mesum yang diceritakan pemilik warung sebelumnya muncul. Pria tersebut memakai satu set pakaian BDSM. "Ia berpose di atas batu setelah mengetahui aksinya direkam dan difoto oleh grup wisatawan ini."

Menurut Ronny, sesampainya di lokasi air terjun, mereka lalu mengganti pakaian untuk bersiap bermain air. Tapi tiba-tiba pria berpakaian BDSM tersebut berada di belakang mereka. Sontak saja mereka terkejut kemudian kembali memakai pakaian kembali. Mereka juga bertanya apa maksud pria mesum misterius tersebut. Namun ia hanya diam saja tidak merespons. Pria misterius tersebut lalu berbalik badan dan berjalan ke dalam semak-semak lalu menghilang.

2. Kapolsek Wagir benarkan adanya pria berpakaian eksibisionis di Coban Glotak

Wisatawan Coban Glotak Malang Dihebohkan Pria Berpakaian BDSMilustrasi BDSM (freepik.com/freepik)

Ronny menjelaskan jika pria tersebut masuk tanpa mengantongi tiket, alias masuk secara ilegal. "Video orang ditali dan ditutup matanya di Coban Glotak memang benar. Pria tersebut masuk tanpa tiket dan keluar jam 4 sore," bebernya.

Sementara wisatawan yang merekam kejadian tersebut masih dicari keberadaannya. Mereka ingin meminta keterangan lebih lanjut terkait kejadian yang menghebohkan media sosial tersebut. Pasalnya hingga kini siapa pria berpakaian BDSM ini masih ditelusuri.

"Kita sekarang masih dalam penyelidikan. Sementara pembuat video masih dalam pencarian," ujarnya.

Baca Juga: Aturan BDSM yang Wajib Diketahui agar Seks Tetap Nyaman

3. Masyarakat diminta tidak takut datang ke Coban Glotak

Wisatawan Coban Glotak Malang Dihebohkan Pria Berpakaian BDSMCoban Glotak di Kabupaten Malang. (Dok Kecamatan Wagir)

Ronny juga mengungkapkan jika penjagaan di Coban Glotak kini telah diperketat. Mereka diminta tidak terpengaruh dengan kabar pria berpakaian BDSM. Karena pria tersebut tidak akan bisa masuk ke Coban Glotak lagi.

"Saya menghimbau masyarakat untuk tidak takut berlibur ke Coban Glotak. Karena tingkat keamanan dari pihak muspika dan pihak pengelalo Perhutani menjamin keamana di lingkungan," tandasnya.

Ia juga mengatakan akan menangkap pria berpakaian BDSM tersebut. Pasalnya sudah meresahkan wisatawan dan masyarakat. Perilakunya juga mengancam pendapatan masyarakat sekitar karena wisatawan jadi berpikir 2 kalu untuk datang ke Coban Glotak.

Baca Juga: 7 Posisi Seks BDSM buat Kamu yang Suka Kinky nan Seksi

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya