5 Rekomendasi Showroom Motor Bekas di Malang

Banyak pilihan motor bekas berkualitas, Rek!

Keberadaan showroom motor bekas merupakan salah satu upaya pemenuhan atas permintaan harga motor yang terjangkau bagi semua kalangan. Tak heran, jika di Malang banyak berdiri showroom-showroom yang menyediakan motor bekas dengan harga yang relatif murah dan terjangkau.

Nah, buat kalian yang sedang mencari motor bekas di sekitar Malang. Yuk, simak 5 rekomendasi showroom motor bekas di Malang, berikut ini. 

1. Harapan Jaya Motor

5 Rekomendasi Showroom Motor Bekas di MalangIlustrasi pengendara motor. (Unsplash/Atom Riders)

Harapan Jaya Motor merupakan rekomendasi pertama showroom motor bekas di Malang. Harapan Jaya Motor ini memiliki beragam jenis merk motor bekas, lho. Mulai dari Honda, Yamaha hingga Suzuki. 

Sementara itu, koleksi motor bekas di sini didominasi oleh motor matic. Nah, buat kalian yang hendak mencari referensi motor bekas matic gak ada salahnya kalau kalian coba berkunjung ke sini. 

Selain menyediakan motor bekas, Harapan Jaya Motor ini juga menyediakan pelayanan servis kendaraan, lho. Jadi, kalau kendaraan kalian mengalami problem bisa kalian bawa ke sini untuk dilakukan servis. 

Harapan Jaya Motor ini beroperasi setiap hari Sabtu hingga Kamis. Buka mulai jam 08.00 WIB hingga 17.00 WIB. Hari Jum'at libur. Showroom ini terletak di Jl. Sidorahayu RT.27 RW.3, Wagir, Bakalankrajan, Kec. Sukun, Kota Malang. 

Baca Juga: 5 Showroom Motor Bekas di Tulungagung, Cek Yuk!

2. Mahkota Mokas Malang

5 Rekomendasi Showroom Motor Bekas di MalangProses jual beli. (Instagram/mahkotamokasmalang)

Mahkota Mokas Malang kini hadir sebagai jawaban atas kegamangan kalian untuk menambatkan hati pada plihan motor. Pasalnya, ketika berkunjung ke showroom ini kamu akan disambut dengan pelayanan ramah. Kamu akan diberi saran pilihan yang tepat untuk jenis motor bekas yang berkualitas. 

Bahkan, Mahkota Mokas Malang ini melayani setiap kebutuhan kalian, lho. Seperti, pembelian motor bekas dengan kredit dan kontan (tunai). Tak hanya itu, buat kalian yang bosan dengan jenis motor lama, kalian bisa melakukan tukar tambah di showroom ini, lho. 

Mahkota Mokas Malang ini berlokasi di Jl. Laksda Adi Sucipto No.387, Pandanwangi, Kec. Blimbing, Kota Malang. Kalian bisa berkunjung ke Mahkota Mokas Malang ini setiap hari Senin hingga Sabtu. Buka mulai jam 08.00 WIB hingga 17.00 WIB. 

3. Hidayah Motor Bekas Malang

5 Rekomendasi Showroom Motor Bekas di MalangProses jual beli. (Instagram/hidayahmotorreal)

Hidayah Motor Bekas Malang ini terletak di Jalan Raya Kepuh No. 2, RT 3 RW 5 samping, Jl. Kepuh Gg. X, Bandungrejosari, Kec. Sukun, Kota Malang. 

Tak kalah menariknya, Hidayah Motor Bekas Malang ini juga memiliki banyak pilihan kendaraan motor bekas. Mulai dari jenis motor matic, bebek, hingga motor laki pun ada di sini. 

Sistem penjualan motor bekas di sini, juga ada dua, yakni tunai dan kredit. Nah, buat kalian yang memiliki budget terbatas bisa nih kredit motor bekas di sini. 

Sementara itu, untuk waktu operasional Hidayah Motor Bekas Malang buka mulai jam 08.00 WIB hingga 16.00 WIB. Buka hari Senin hingga Sabtu. Hari Minggu libur. 

4. Hikmah Motor

5 Rekomendasi Showroom Motor Bekas di MalangJenis motor bekas. (Instagram/hikmahmotorgroup)

Hikmah Motor ini bisa dikatakan sebagai pusatnya motor bekas di Malang. Pasalnya, ketika datang ke sini kamu akan disuguhkan pemandangan motor bekas yang banyak dan bervariasi. 

Ada motor matic, hingga motor sport lho. Buat kaum muda yang hendak mencari motor bekas wajib memantau ke sini. 

Kendati demikian, ketika kamu sudah cocok akan salah satu motor bekas. Jangan lupa untuk melakukan penawaran ya, sehingga motor bekas yang kamu beli tidak jauh dari harga pasaran yang ada. 

Hikmah Motor ini beralamat di Gg. 6 No.82, Bandungrejosari, Kec. Sukun, Kota Malang. Buka setiap hari Senin hingga Minggu, mulai jam 07.30 WIB hingga 17.00 WIB. 

5. Mustika Motoshop

5 Rekomendasi Showroom Motor Bekas di MalangMotor. (Instagram/mustika_motoshop)

Mustika Motoshop merupakan rekomendasi terakhir showroom motor bekas di Malang. Mustika Motoshop ini sangat cocok buat kalian suka dengan jenis motor bekas vespa matic. Berbagai pilihan motor bekas vespa matic dapat kamu jumpai di sini. 

Tak hanya itu, merk motor lain seperti, vario, beat, dan berbagai jenis motor lainnya pun ada di sini. Kamu dapat menyesuaikan isi kantongmu ketika hendak memilih motor bekas. 

Selain itu, waktu operasional yang fleksibel tentu bakal buat kamu tak kesulitan untuk berkunjung ke showroom ini. Mustika Motoshop ini buka setiap hari, jam 08.00 WIB hingga 17.00 WIB. 

Mustika Motoshop ini berlokasi di Jl. Raya Kepuh, Bandungrejosari, Kec. Sukun, Kota Malang. 

Keberadaan motor bekas cukup membantu masyarakat. Bahkan adanya sistem kredit motor bekas pun cukup menjembatani kalian yang memiliki budget terbatas, lho. 

Baca Juga: 5 Showroom Motor Bekas di Trenggalek, Harga Murah!

Rangga Rafi Arli Photo Community Writer Rangga Rafi Arli

Alhamdulillah

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Faiz Nashrillah
  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya